Soal Kehamilan, Aura Kasih Akui Sudah Menikah Siri di Bangkok Terlebih Dahulu

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 10 33 2002473 aura-kasih-buka-suara-soal-kabar-kehamilan-7xMtPbG9FW.jpg Foto Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA – Kurang dari satu bulan menjadi istri Eryck Amaral, Aura Kasih akhirnya buka suara terkait kasak-kusuk kehamilannya. Lewat Instagram Story, pada Rabu malam (9/1/2019), pelantun Mari Bercinta itu mengamini kabar kehamilan tersebut.

“Terima kasih banyak (bagi) yang sudah mendoakan kesehatan saya dan bayi saya. Alhamdulillah. Sekali lagi terima kasih doanya. Semoga saya dan baby sehat selalu,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Kalimat Romantis Eryck Amaral untuk Aura Kasih, Bikin Perempuan Lain Iri

Aura mengaku, tak bermaksud menutupi kehamilan dan pernikahannya. Alasan tak banyak pihak yang tahu tentang kehidupan pribadinya karena memang dia tak melibatkan para pewarta dalam momen penting dalam hidupnya tersebut.

Bintang Asmara Dua Diana itu kemudian menguak asal-usul pernikahannya. Eryck Amaral, menurut Aura Kasih, resmi menikahinya secara agama (siri) pada November 2018, di Bangkok, Thailand. Pasangan ini memilih menikah siri di Negeri Gajah Putih itu karena kesibukan sang suami.

“Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia karena (saat itu) ada kontrak (kerja) dengan agency di Bangkok. Alhamdulillah, Eryck bersedia masuk Islam dan menjadi mualaf (sebelum menikah),” imbuhnya.

Setelah menikah di Bangkok, Aura mengaku, harus melewati prosedur yang cukup ngejelimet untuk bisa menikah di Indonesia. Alasannya, karena sang suami berstatus warga negara asing.

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Bertolak ke Malaysia untuk Pengobatan, Anak: Mohon Doa

“Jadi kami harus menunggu data-data Eryck dan kontrak dia dengan agensinya di Bangkok selesai. Setelah itu, baru kami melaksanakan pernikahan catatan negara (di Indonesia),”

Aura Kasih menambahkan, “(Jadi) bukan (menikah) diam-diam atuh! Hanya saja, saya tidak mengundang media saat akad karena (momen) sakral. (Jadi acara itu) hanya dihadiri teman dan keluarga. Toh, resepsi akan tetap dilaksanakan,” tuturnya. (SIS)

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini