nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dennis Adhiswara Anggap Karakter Geng Cinta Pantas Dibuat Film

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 07:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 206 2002845 dennis-adhiswara-anggap-karakter-geng-cinta-pantas-dibuat-film-o0WN3xBp9y.jpg Pemeran Milly & Mamet

JAKARTA - Aktor Dennis Adhiswara kini tengah berbangga hati lantaran film yang ia mainkan, Milly & Mamet berhasil menembus angka 1,5 juta penonton. Kebahagiaan pria 36 tahun tersebut bahkan membuat dirinya sempat membuat video berjoget disko sebagai ucapan rasa terima kasih pada masyarakat yang telah menonton filmnya.

Bahagia mendapati kesusksesan film Ada Apa Dengan Cinta, Ada Apa Dengan Cinta 2, serta Milly & Mamet, membuat pria berkacamata ini mengungkap bahwa film karya Mira Lesmana dan Riri Riza tersebut berpotensi untuk dibuat sekuel.

 

Bahkan ia mengaku beberapa karakter teman di geng Cinta dalam film AADC seperti Karmen, Maura, dan Alya sangat menarik jika di filmkan.

Baca Juga: Alasan Ernest Prakasa Tak Pilih Melly Goeslaw sebagai Pengisi Soundtrack Milly & Mamet

"Sebenarnya kalau potensi sekuel harus tanya pak Parwhez, Ernest, mbak Mira, dan mas Riri. Cuma yang saya lihat sih dunia AADC ini luas sekali, kalaupun mau dibahas cerita ke film berikutnya masih ada kok karakter geng cinta lain yang menarik sebenarnya," ungkap Dennis Adhiswara saat ditemui di konfrensi pers Creativepreneur Corner 2019 di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Bagi pria kelahiran Malang tersebut, menambahkan bahwa dirinya tidak sanggup memilih siapa karakter dari geng Cinta yang selanjutnya akan diceritakan dalam film. Pasalnya, ia pun penasaran dengan kehidupan asmara keluarga Maura (Titi Kamal) dan juga Karmen (Ardinia Wirasti).

"Siapapun layak. Tinggal kalau mau diangkat mungkin yang paling bikin penasaran. Gini dua-duanya saya penasaran, Maura kenapa dia bisa punya keluarga, bisa menikah dengan Christian, keluarga sebesar itu, dia ketemunya di mana, itu juga saya bertanya-tanya. Mungkin akan cocok jadi romantic comedy juga, lucu tuh," paparnya.

 

"Terus juga Karmen punya masa lalu yang kelam dan dia punya struggle yang sangat real dan related, itu juga menarik untuk difilmkan. Geng Cinta sendiri pun juga pasti akan selalu ada di film tersebut. Bagaimana kontribusinya, komposisinya itu tunggu saja," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Pemain Film Milly & Mamet bikin XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung Jadi Seru

Kehadiran pemain film Milly & Mamet membuat acara XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung menjadi lebih menarik dan seru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini