nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suara Serangga Tonggeret Bikin Proses Produksi Preman Pensiun Molor

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 19:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 206 2002772 suara-serangga-tonggeret-bikin-proses-produksi-preman-pensiun-molor-M8YjtU3vxt.jpg Preman Pensiun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Proses syuting Preman Pensiun The Movie berjalan bukan tanpa kendala. Keberlangsungan syuting terganggu oleh beberapa faktor.

Salah satu faktor yang dianggap mengganggu adalah kehadiran hewan sejenis serangga Tonggeret yang memiliki bunyi kencang. Bunyi itu mengganggu bagian sound karena tidak bisa diredam.

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Baca Juga: Pihak Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Campur Masalah Hukum

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

"Selain hujan juga ada binatang tonggeret namanya, itu mengganggu banget. Kita terganggu sama binatang itu pas di rumah Kang Bahar. Jadi nambah durasi syuting. Kalau matahari keluar dia bunyi, kalau mendung dia enggak bunyi sementara kita syuting butuh matahari," kata Ferry Ardian, Eksekutif Produser MNC Pictures.

Tak hanya itu saja, barisan produser pun sempat was-was lantaran naskah skenario karya Aris Nugraha tak kunjung usai hingga dua hari jelang syuting. Saat disalahkan atas hal itu, Aris malah berkelakar bahwa dirinya memang tipikal penulis yang malas dan bekerja semaunya.

"Saya ini ikan tawar jangan diminta berenang di laut. Saya orang sinetron, jangan disuruh bikin film," candanya.

Preman Pensiun The Movie akan tayang mulai tanggal 17 Januari 2019. Film ini masih melanjutkan cerita dari serialnya dulu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Film Preman Pensiun diperankan Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, Vina Ferina, dan Epy Kusandar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini