nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gary Iskak Belajar soal Penyakit Lupus Lewat Film Terima Kasih Cinta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 08:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 206 2002396 gary-iskak-belajar-soal-penyakit-lupus-lewat-film-terima-kasih-cinta-Ic5RqZsXnJ.jpg Gary Iskak (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktor Gary Iskak kembali berkecimpung dalam dunia layar lebar dengan membintangi film terbarunya yang bertajuk Terima Kasih Cinta. Dalam film karya rumah produksi Bintang Picture ini, Gary Iskak didapuk menjadi seorang ayah.

Baca Juga: Gary Iskak Nilai Pakai Narkoba untuk Doping adalah Kebohongan

Kendati demikian, bukan hal mudah bagi Gary Iskak untuk memerankan sosok ayah di Terima Kasih Cinta. Sebab ia harus tahu betul soal sang anak yang mengidap penyakit lupus dalam film ini. Meski kesusahan, tapi Gary dapat mengambil pelajaran tentang penyakit lupus dari perannya itu.

“Kalau saya dari bapak enggak begitu sulit karena saya juga punya anak yang sudah kuliah juga, jadi saya tahulah. Cuma kalau penyakit lupus itu yang (saya) kurang paham,” kata Gary Iskak saat jumpa pers film Terima Kasih Cinta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 9 Januari 2019.

“Saya baca juga, saya cari tahu penyakit lupus gimana-gimana. Lumayan berat mengutarakan perasaan ke anak supaya enggak tersinggung, supaya enggak kecewa, enggak sedih. Itu yang susah ya,” sambungnya.

Pemeran karakter Badarudin di Terima Kasih Cinta ini juga merasakan simpati pada orang-orang yang mengidap penyakit lupus. Apalagi film Terima Kasih Cinta juga diambil dari kisah nyata tentang perjuangan seorang anak yang bernama Eva melawan penyakit lupus.

“Saya memerankan karakter Badarudin, bapaknya Eva. Saya jadi tahu penyakit lupus tuh seperti apa dan bagaimana. Cukup sedih juga, pas waktu syuting saya sedih,” paparnya.

Gary Iskak

“Diangkat dari kisah nyata tentang Eva menderita penyakit lupus. Saya terharu dan sedih, karena perjungan Eva sedemikian rupa, tapi takdir berkata lain,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, film Terima Kasih Cinta menceritakan seorang anak bernama Eva (Putri Marino) yang mengidap penyakit lupus. Selain menceritakan perjuangan Eva melawan penyakit tersebut, ada pula cerita cinta yang disuguhkan pada film ini.

Baca Juga: Baru Menikah, Aura Kasih Sudah Berbadan Dua

Selain Gary Iskak dan Putri Marino, film Terima Kasih Cinta akan dibintangi oleh nama-nama aktor beken seperti Cut Mini, Meisyarah Oemri, Allan Dastan dan Achmad Megantara. Film ini akan tayang serentak di bisokop pada 17 Januari 2019 mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini