nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Terseret Prostitusi Artis, Lagu Menjemput Rezeki Viral

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 22:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 205 2002833 imbas-vanessa-angel-lagu-menjemput-rezeki-viral-gaNBZIbSyS.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online pada Sabtu 5 Januari 2019. Yang menarik dari penangkapan tersebut, Vanessa Angel menulis sebuah status di akun Instagramnya dengan tulisan Menjemput Rezeki di Awal 2019.

Sontak unggahan tersebut berkembang luas menjadi meme. Bahkan tulisan Menjemput Rezeki di Awal 2019 menjadi tagline dan digunakan oleh para netizen.

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Baca Juga: Pihak Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Campur Masalah Hukum

Imbas dari panangkapan Vanessa Angel, lagu berjudul serupa yakni Menjemput Rezeki pun viral. Usut punya usut lagu tersebut dinyanyikan oleh Sinka Sisuka.

Lagu Menjemput Rezeki bertegenre dangdut remix. Di situs berbagi Youtube, banyak orang yang meng-cover lagu Menjemput Rezeki berbagai versi.

"Ayo kita menjemput rezeki. Bangun pagi-pagi, kita kerja lagi. Rezeki harus dicari, rezeki harus dicari. Ayo kita menjemput rezeki," bunyi reff tersebut.

Vanessa Angel Punya Sejumlah Tato di Tubuhnya, di Mana Saja Letaknya?

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila terseret kasus prostitusi online di kalangan selebriti. Dari penangkapan itu, Polisi Jawa Timur mengamankan dua muncikari berinisial ES dan TN sebagai tersangka kasus prostitusi online.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Punya Sejumlah Tato di Tubuhnya, di Mana Saja Letaknya?

Tato yang berada di punggung, tepatnya di bawah telengkung leher Vanessa Angel ini berukuran sedikit lebih besar dari yang ia miliki di bagian tangan. Vanessa saat di Marina Bay Sands Sky Park. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini