Sudah Diselingkuhi, Ternyata Suzanne Masih Bela Hrithik Roshan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 15 33 1964224 sudah-diselingkuhi-ternyata-suzanne-masih-bela-hrithik-roshan-P16ulmYi0H.jpg Hritik Roshan dan Susanne (Foto: India Times)

NEW DELHI – Pernikahan Hrithik Rosan dengan Suzanne Roshan memang sudah berakhir sejak 5 tahun lalu. Namun perpisahan bukan akhir segalanya, baru – baru ini bintang film Kabhi Kushi Kabhi Gham itu mendapat pembelaan mantan istri.

Pembelaan Suzanne ini berawal dari tudingan seorang aktris bernama Kangana Ranaut yang menyebut jika Rithik hanya memberikan harapan palsu dengan mengatakan akan menikahinya. Mengingat keduanya memang dikabarkan sedang berpacaran.

 

Melansir dari India Times, Senin (15/10/2018) Suzanne pun kemudian angkat bicara. Dalam gelaran kampanye #Me Too mengenai anti pelecehan seksual, ibu dua anak itu mengatakan jika seorang wanita tidak boleh membuat keterangan tanpa adanya bukti.

- Baca Juga: Roro Fitria Histeris dan Pingsan Dengar Kabar Ibu Meninggal Dunia

- Baca Juga: Tampil Seksi di Nusa Penida, Cassandra Lee Malah Disebut Mirip Lelaki

- Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Meski tidak secara jelas menyebut nama Kangana, namun keterangan tersebut disinyalir memang ditujukkan untuk kekasih Hrithik. Pasalnya, ia sudah pamer di media bahwa akan segera dinikahi aktor 44 tahun.

Hrithik pun kemudian seolah mendapat pembelaan dari mantan istrinya atas keterangan Kangana yang dianggap tidak punya bukti.

“Sejujurnya saya tidak ingin mengomentari masalah ini tetapi saya benar-benar merasa bahwa ada banyak kepura-puraan, tuduhan palsu, dan semacam perilaku gila,” kata Suzanne.

 

“Ia seharusnya tidak membuat tuduhan pada seseorang tanpa bukti hukum,” tambahnya.

Hrithik Roshan dan Suzanne memang tengah lama bercerai, meski begitu akhir – akhir ini keduanya terlihat kembali bersama. Bahkan pada bulan Juli lalu, mantan suami istri ini melakukan perjalanan liburan mereka ke Yunani. Plesiran ini pun juga mengajak dua anak mereka, Hrehaan and Hridhaan.

Pada akhir Desember 2016, mereka juga diketahui berlibur bersama ke Dubai, Uni Emirat Arab. Keduanya juga terlihat bersama, saat merayakan ulang tahun putra mereka yang ke-12 pada Maret silam.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini