Ustadz Arifin Ilham Masih Lemas dan Belum Bisa Banyak Bicara

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 09 33 2001792 ustadz-arifin-ilham-masih-lemas-dan-belum-bisa-banyak-bicara-UsTiE8jaUe.jpg Ustadz Arifin Ilham (Foto: Facebook)

JAKARTA - Ustadz Arifin Ilham kini tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak 5 Desember 2019.

Kondisi sakitnya ustadz kondang itu banyak tersebar di media sosial. Terlebih pada unggahan sang anak, Muhammad Alvin Faiz.

Pada beberapa foto yang diunggah Alvin, sang ustadz selalu mengenakan pakaian putih serta sorban. Tangannya terlihat di infus, sedangkan wajahnya selalu terlihat ceria.

 

Berdasarkan data yang dihimpun dari tayangan iNews Sore, Selasa (8/1/2019) kondisi Ustadz Arifin Ilham berangsur membaik. Hanya saja menurut beberapa kerabat kondisinya masih lemas dan belum bisa banyak bicara.

Baca Juga: Jaga Pandangan, Pesan Ustadz Arifin Ilham untuk Arie Untung

Untuk itu agar sang ustadz bisa beristirahat demi kesembuhan, pihak keluarga pun sepakat untuk membatasi tamu yang hadir.

 

Lewat unggahannya, Alvin pun meminta doa untuk kesembuhan sang ayah. "Mohon doanya semoga abi disembuhkan dan kembali sehat walafiat," tulisnya.

Ustadz Arifin Ilham dikabarka menderita sakit kanker nasofaring dan kelenjar betah bening. Sejak tiga hari lalu, ustadz bersuara khas itu dirawat secara intensif di ruang VIP, RSCM.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Kabar Ustadz Arifin Ilham Wafat Dipastikan Hoaks

Ustadz Arifin Ilham saat melakukan pemeriksaan kesehatan gigi. (Foto: Instagram @kh_m_arifin_ilham)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini