nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Margot Robbie Resmi Bintangi Live Action Barbie

Isnawati, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 20:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 206 2002247 margot-robbie-resmi-bintangi-live-action-barbie-dMBqqSqNrX.jpg Margot Robbie sebagai Barbie (Foto: People)

LOS ANGELES - Aktris Hollywood, Margot Robbie akan kembali ke layar lebar dengan membintangi film live action Barbie. Berita tersebut diungkap usai Warner Bros dan Mattel, selaku perusahaan pembuat mainan Barbie.

Warner Bros dan Mattel bekerja sama membuat film Barbie ke dalam bentuk live action. Meski sudah menetapkan pemain, namun baik Warner maupun Mattel belum mengungkapkan alur cerita dan tanggal perilisan film tersebut.

loading...

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

Baca Juga: Putri Kajol Tuai Komentar Negatif Soal Penampilannya di Bandara

Gaun Motif Bunga Jadi Pilihan Margot Robbie di TIFF 2017

"Proyek ini merupakan awal yang baik untuk kemitraan kami dengan Mattel Films," kata Toby Emmerich, ketua Warner Bros seperti dilansir dari E! Online, Selasa ( 08/01/2019).

Ia melanjutkan, " Margot adalah produser dan aktris yang ideal untuk menghidupkan Barbie ke layar lebar dengan cara yang segar dan relevan bagi penonton sekarang ini."

Margot pun merasa terhormat mendapat memerankan sosok Barbie. Menurutnya Barbie telah meningkatkan kepercayaan diri karena peran inspirasinya dari seorang putri hingga menjadi presiden dalam versi animasinya.Ia juga berharap film ini akan menciptakan dampak positif yang besar.

“Saya percaya film ini akan memiliki dampak positif yang sangat besar untuk anak-anak dan penonton di seluruh dunia. Saya tidak dapat membayangkan mitra yang lebih baik daripada Warner Bross dan Mattel untuk membawa film ini ke puncak layar," ungkap aktris berusia 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, pada tahun 2014 film Barbie akan diproduksi Mattel bersama dengan Sony Pictures, lalu dua tahun kemudia aktris Amy Schumer dikabarkan akan berperan di film tersebut yang rencananya akan dirilis 2018. Tak berselang lama, Amy memilih mundur dari produksi film Barbie dengan alasan jadwal yang bentrok.

Sony Pictures pun mendekati Anne Hathaway dan menjadwalkan rilis tahun 2020, namun Sony akhirnya memilih mundur dan menyerahkan segalanya pada Mattel. Hingga akhirnya peran Barbie jatuh pada Margot Robbie lewat Warner Bros.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Gaun Motif Bunga Jadi Pilihan Margot Robbie di TIFF 2017

Aktris Margot Robbie pada karpet merah untuk film "I, Tonya" di Toronto International Film Festival (TIFF) atau Festival Film Internasional Toronto, di Toronto, Kanada, Jumat (8/9/2017) waktu setempat. Aktris Australia ini tampil dengan gaun bermotif bunga. (REUTERS/Mark Blinch)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini