nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Tiket Konser Kodaline di Jakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 09:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 205 2001873 kodaline-bakal-tampil-di-jakarta-ini-harga-tiketnya-ICaQAh57vt.jpg Kodaline

JAKARTA - Band Kodaline bersiap menjalani konser perdananya di Jakarta pada 1 Maret 2019 mendatang. Konser dari Steve Garrigan cs yang bertajuk Politics of Living Tour akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Jadi Finalis Indonesian Idol, Abdul Dapat Dukungan Personel Kodaline

Bagi para penggemar Kodaline, rupanya tiket dari band asal Irlandia ini sudah dapat diburu pada Rabu (9/1/2019). Lantas berapa harga tiket yang dibanderol untuk dapat menyaksikan sang pelantun All I Want ini?

Untuk tiket pre-sale Kodaline, akan dibanderol mulai dari harga Rp500 ribu hingga Rp1,1 juta. Sementara itu dari harga tersebut akan dibagikan dalam tujuh kelas, dimana ada kelas Tribune 1, Tribune 2, Festival A, Festival B, VIP 1, VIP Floor, sampai dengan VIP 2.

Tiket Konser Kodaline

Pihak promotor tampaknya berjanji bila Kodaline akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Terlebih lagu-lagu hits milik Kodaline juga akan dibawakan.

“Konser tunggal Kodaline kali ini pasti akan terasa sangat buat para fans Kodaline yang sudah rindu menikmati alunan lagu-lagu dari band asal Irlandia ini,” kata JS Pratomo selaku Founder Teras Konser, salah satu promotor pada Selasa 8 Januari 2019.

Tiket Konser Kodaline

Sebagai informasi, penjualan tiket dari Kodaline hanya akan berlangsung selama satu hari, yakni hari ini mulai pukul 10:00 WIB sampai 00:00 WIB.

Pihak promotor pun kembali menambahkan bahwa nantinya Kodaline akan memberikan penampilan spesial pada para penggemarnya. Dan konser Kodaline ini bakal berbeda dengan pertunjukan konser lainnya.

Baca Juga: Putri Kajol Tuai Komentar Negatif Soal Penampilannya di Bandara

“Konser ini kali pertama Kodaline di Jakarta, pasti akan terasa spesial dari konser lainnya,” tutup Bimo Nugroho selaku Founder dari Gudlive.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini