nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Ustadz Arifin Ilham, Ustadz Yusuf Mansur: Beliau Sangat Kuat

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001635 jenguk-ustadz-arifin-ilham-ustadz-yusuf-mansur-beliau-sangat-kuat-tWwuoqAo4N.jpg Ustad Yusuf Mansur menjenguk Ustadz Arifin Ilham (Foto: Ist)

JAKARTAUstadz Yusuf Mansur datang menjenguk sahabatnya, Ustadz Arifin Ilham, yang sedang dirawat di RSCM, pada Selasa (8/1/2019).

Seusai Ustadz Yusuf Mansur menjeguk sahabatnya itu pada siang tadi, ia menceritakan bagaimana keadaan dari Ustadz Arifin Ilham. Ia mengatakan jika Ustadz Arifin tidak dalam keadaan lemah.

“Alhamdulillah tadi saya sekitar abis zuhur diperkenankan masuk ke kamar Ustadz Muhammad Arifin Ilham, dan tadi langsung saya pegang tangannya dan beliau juga bales pegang tagan saya sangat kenceng ya, sangat kuat, tanda beliau tidak lemah ya,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz Arifin Ilham

Ustadz 42 tahun ini juga menceritakan jika mereka berdoa bersama, bahkan Ustadz Arifin turut mendoakannya sambil mengelus-elus wajahnya. Bahkan, ayah lima anak ini mengatakan Ustadz Arifin sempat melontarkaan candaan khasnya. Ia berharap jika ini menjadi tanda pajang umur dan sehat bagi Ustadz Arifin.

Baca Juga: Beredar Lagi, Daftar Harga Booking Diduga Prostitusi Artis, Ada yang Rp200 Juta

Baca Juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

Bahkan ia mengatakan bahwa Ustadz Arifin sempat tertidur ketika ia membacakan doa serta zikir. “Tadi pas di tengah-tengah baca doa dan zikir, dan sepenggal ayat tentang syifa (obat) beliau ngorok malah, tidur,” katanya.

Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur juga bercerita jika tanggannya dipegang sangat kencang ketika ia selesai berdoa dan pamit ingin pamit pulang. Ia tak lupa meminta public untuk mendoakan Ustadz Arifin agar sehat, panjang umur, dan bisa terus berdakwah.

“Insya allah doanya semua, insya allah Ustadz Muhammad Arifin Ilham akan sehat terus, panjang umur, dan masih bias berdakwah nemenin kita-kita di Tanah Air dan di mancanegara, amin. Insya Allah doa kawan-kawan dikabul amin,” jelas Ustadz Yusuf.

Ustadz Arifin Ilham dikabarkan kembali masuk rumah sakit pada (07/01/19). Kabar ini juga disampaikan oleh anaknya, Muhammad Alvin Aziz. Alvin memosting fotonya bersama ayahnya dan Guberur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Tak hanya Ustadz Yusuf Mansur, tokoh lainnya seperti cawapres Ma'ruf Amin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon pun turut menjenguk Ustadz Arifin Ilham.

Sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham dikabarkan sempat menderita kanker kelejar getah bening hingga stadium 4A. Tetapi, ia telah sembuh dari kanker tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kabar Ustadz Arifin Ilham Wafat Dipastikan Hoaks

Ustadz Arifin Ilham saat melakukan pemeriksaan kesehatan gigi. (Foto: Instagram @kh_m_arifin_ilham)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini