Anak Iis Dahlia Hingga Barbie Kumalasari Nyinyirin Vanessa Angel

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 33 2001581 anak-iis-dahlia-hingga-barbie-kumalasari-nyinyirin-vanessa-angel-2ci9xhyCr1.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kasus yang menyeret Vanessa Angel sedang ramai diperbincangkan masyarakat hingga ke dunia maya. Tidak hanya masyarakat biasa, para publik figur juga ikut-ikutan menjadikannya buah bibir.

Beberapa di antaranya bahkan ada yang menyindir kasus prostitusi online yang diduga melibatkan bintang FTV tersebut. Dua di antara selebritas yang menyindir Vanessa Angel, yaitu Salsha Indradjaja, anak perempuan pedangdut Iis Dahlia dan pedangdut Barbie Kumalasari.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah beberapa video dalam Insta Story sebelum dan setibanya di Surabaya. Video yang berdurasi singkat tersebut diunggah sebelum Vanessa diberitakan terseret dalam kasus prostitusi online.

Baca juga: Jika Terbukti Ikut Prostitusi Online, Ayah Vanessa Angel Minta Putrinya Dihukum

Tanpa diduga, kini ramai ditemukan meme terkait kalimat yang sempat ditulis oleh Vanessa, ‘Menjemput rezeki diawal tahun 2019,’ kalimat tersebut kemudian menjadi guyonan para artis, seperti Salsha dan Barbie Kumalasari.

Salsha Indradjaja misalnya, anak dari pedangdut Iis Dahlia ini menggunakan kalimat tersebut dalam Insta Storynya, yang diunggah beberapa jam yang lalu.

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019,” ucap Salsha yang diakhiri dengan tawa dan celetukan oleh teman yang ada di sampingnya.

Baca juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

Pria yang ada di samping Salsha juga menjawab dengan kalimat yang tidak kalah nyiyir. Dia mengatakan tidak salah kalimat yang diucapkan tersebut.

“Menjemput rezeki bener loh, enggak ditangkep polisi,” ujarnya.

Menimpali teman prianya yang mengenakan seragam salah satu perusahaan media, Salsha mengatakan dirinya seperti mengundang keributan. Terlebih orang yang disindir Salsha ada di kawasan atau gedung yang sama dengan dia.

“ Gua menjemput keributan sih sebenarnya,” papar Salsha.

“ Ada orangnya di dalem wak,” balas si pria.

“ Ada wak lagi poto,” jawab Salsha.

“Lagi poto,” sambung si pria.

Dalam kesempatan yang berbeda, Barbie Kumalasari juga menyindir dengan kalimat yang mirip. Berlatar belakang sebuah departemen store, Barbie Kumalasari tampak sedang membayar belanjaan bajunya. Dalam video cukup singkat yang dibagikan dalam Instagram @barbiekumalasari, dia menuliskan caption yang diduga menyiyir Vanessa.

“Selesai acara, lanjut shopping lagi ah. Klu hasil kerja bener insya allah jd berkah, ga ada yang jemput apalagi dijemput paksa polisi,” tulis Barbie Kumalasari dalam captionnya.

Tidak cukup sampai di situ saja, Barbie Kumalasari juga menuliskan cukup banyak tagar yang menuai sensasi. Beberapa di antara tagar yang dituliskan itu, seperti #rejekiawaltahun, #halal.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini