Jika Terbukti Ikut Prostitusi Online, Ayah Vanessa Angel Minta Putrinya Dihukum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 33 2001557 jika-terbukti-ikut-prostitusi-online-ayah-vanessa-angel-minta-putrinya-dihukum-BQusxgsaKO.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat angkat bicara seputar dugaan kasus prostitusi yang menimpa putrinya. Dalam sesi wawancara dengan salah satu tayangan infotaintment yang tayang pada 7 Januari 2019, Doddy meminta Vanessa dihukum andai memang terbukti ikut kegiatan prostitusi online.

"Kalau memang Vanessa salah, kalau saya sebagai orang tua, kalau memang dia salah, ya proses sesuai hukum yang berlaku," ujar dia.

Namun apabila dugaan polisi tentang kegiatan prostitusi yang dilakukan Vanessa Angel tidak terbukti, Doddy Sudrajat juga meminta agar putrinya dibebaskan. "Kalau dia benar, ya bebaskan saja," tuturnya.

Baca juga: Pekan Ini, Vanessa Angel Masih Harus Jalani Pemeriksaan Tambahan

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Sementara bagi putrinya, Doddy Sudrajat mengimbau Vanessa Angel untuk jujur dalam menghadapi masalah yang saat ini dihadapi. Andai memang benar dirinya terlibat kasus prostitusi online, Doddy meminta Vanessa untuk berbesar hati mengakuinya.

Baca juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

"Kalau kamu benar, pertahankan kebenaran itu sampai kapan pun. Tapi kalau kamu salah, akuin kesalahan kamu," pungkas Doddy Sudrajat.

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online usai ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur akhir pekan lalu. Selain Vanessa, polisi turut mengamankan model bernama Avriellia Shaqqila yang diduga satu jaringan dengan sang artis.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini