nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Avriella Shaqilla Patok Harga Rp25 Juta untuk Transaksi 'Jasa'?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 06:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001276 avriella-shaqilla-patok-harga-rp25-juta-untuk-transaksi-jasa-BzvzMJcmMu.jpg Avriellia Shaqila (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Avriella Shaqqila model majalah dewasa juga ikut diciduk bersama dengan artis Vanessa Angel atas kasus prostitusi online yang melibatkan nama mereka di Surabaya.

Pihak Polda Jatim pun telah menyelidiki kasus ini lebih lanjut, bahwa dari pengembangan dari pihak penyidik diduga jika Vanessa Angel mendapatkan jauh lebih banyak uang dari transaksi prostitusi.

Sementara itu, Avriella Shaqilla mendapatkan uang yang bahkan tidak sampai setengah dari yang didapatkan Vanessa

“Dua orang ini berbeda, VA mendapatkan Rp 80 juta sedangkan AS mendapat Rp 25 juta. Saat digrebek, mereka berada di sebuah kamar hotel,” ujar AKBP Arman Asmara, Wadir Reskrimsus Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu.

 

Setelah diperiksa selama berjam – jam, Avriella akhirnya keluar dan mengucapkan permohonan maafnya, “Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat, saya telah membuat kesalahan dan kekhilafan dengan skandal tak tidak pantas dilakukan,” katanya.

Baca Juga: Avriellia Shaqqila Menangis Tersedu-sedu Terlibat Prostitusi Online

Kini baik Vanessa Angel maupun Avriella Shaqilla pun bisa bernapas lega, pasalnya mereka tak lagi harus ditahan pihak kepolisian. Bebasnya dua orang ini, terkait karena status hukum mereka yang merupakan saksi atas kasus prostitusi online.

“VA dan AS kami lepas karena tidak bersalah, namun diwajibkan untuk melapor,” ujar AKBP Harissandi, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

 

Seperti yang telah diberikatan sebelumnya, dua insial nama VA dan AS yang diduga adalah Vanessa Angel dan Avriella Shaqilla ditangkap pihak kepolisian Jawa Timur. Keduanya tengah berada di sebuah kamar hotel yang berbeda pada Sabtu (5/1/2019) siang pukul 12.30 WIB.

Saat diciduk polisi bukan hanya VA dan AS saja, namun ada tiga orang lainnya yang juga turut diamankan pihak kepolisian itu. Mereka diantaranya dua orang manajemen dan satu mucikari.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Jane Shalimar: Vanessa Angel Tak Terlibat Kasus Prostitusi Online

Jane Shalimar menggelar konferensi pers perihal Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini