nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Avriellia Shaqqila Menangis Tersedu-sedu Terlibat Prostitusi Online

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 20:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 06 33 2000725 avriellia-shaqqila-menangis-tersedu-sedu-terlibat-prostitusi-online-MDYbCoXMtY.jpg Avriella Shaqqila (Foto: Sindonews)

JAKARTA – Inisial AS yang ternyata adalah Avriellia Shaqqila, salah satu perempuan yang terciduk Ditreskrimsus Polda Jawa Timur atas dugaan kasus prostitusi online akhirnya muncul. Setelah diperiksa sekira 25 jam sama seperti Vanessa Angel, Avriellia keluar pukul 17.38 WIB.

Jika sebelumnya Vanessa Angel terlihat terakhir pada Insta Story Instagramnya mengenakan jumpsuit warna ungu, Avriellia tampak mengenakan mini dress warna cokelat yang dipadukan dengan jaket warna navy. Selesai melewati proses penyidikan dan keluar dari ruang penyidikan, Avriellia kemudian menyampaikan permohonan maafnya.

Baca Juga: Pelanggan "Jasa" Vanessa Angel Ternyata Seorang Pengusaha

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Bikini, Kimmy Jayanti Banjir Pujian

Avriellia Shaqqila, Foto: Sindonews

Dengan memegang secarik kertas, Avriellia Shaqqila menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat. Dia mengatakan permohonan maaf tersebut di hadapan awak media di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

“Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya,” tuturnya, di Mapolda Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019).

Perempuan yang diketahui model majalah dewasa ini awalnya tampak biasa saja, tapi saat sedang menyampaikan permohonan maaf, tangisnya langsung pecah. Avriellia tidak kuasa membendung air mata, dia memilih secarik kertas yang semula dipegang untuk menutupi wajahnya.

Tidak hanya pada masyarakat, Avriellia juga mengatakan permintaan maaf pada kepolisian atas kekhilafan dan kelakuannya yang tidak terpuji. Dia mengaku tindakannya tidak patut dicontoh oleh siapapun.

“Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Avriellia tidak seorang diri, dia juga ditangkap bersama artis FTV Vanessa Angel. Jika Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Avriellia diciduk saat dalam perjalanan dari bandara menuju hotel. Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila kini berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Aktris cantik Vanessa Angel ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini