nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Alasan Reza Rahadian Kurangi Akting di 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 22:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 206 2001738 terungkap-alasan-reza-rahadian-kurangi-akting-di-2018-AGckcUhmqN.jpg Reza Rahadian (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor Reza Rahadian rupanya blakblakan mengenai keputusannya untuk memgurangi film pada tahun 2018 lalu. Mengingat pada tahun 2018, Reza Rahadian hanya terlibat dalam dua film saja. Sedangkan pada tahun 2017, Reza memborong sebanyak tujuh film.

Lebih lanjut, pada tahun 2019 ini tampaknya menjadi awal yang baik untuk Reza untuk kembali beradu akting dalam dunia layar lebar. Dimana pada 2019, Reza terlibat dalam film Twivortiare.

Baca Juga: Beredar Lagi, Daftar Harga Booking Diduga Prostitusi Artis, Ada yang Rp200 Juta

Baca Juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

“Saya tuh excited banget sama tahun ini, karena menurut saya cukup sudah rehat rehat itu saya udah gak mau lagi di kuping saya dengar ‘Reza Rahardian lagi Reza Rahardian lagi’,” kata Reza Rahadian saat dijumpai di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2019).

“Jadi saya pikir waktu yang saya ambil udah lebih dari cukup terbukti kok banyak banget film yang lainnya yang bagus bagus macem macem itu membuktikan bahwa kita punya banyak aktor bagus tanpa Reza Rahadian di dalamnya,” sambungnya.

 

Kendati demikian, selain terlibat dalam film Twivortiare, Reza kembali mengungkapkan bahwa sudah terlibat dalam beberapa judul film. My Stupid Boss 2 akan menjadi film pertamanya yang akan tayang pada tahun ini. Berikutnya menyusul beberapa judul film yang masih menjalani proses syuting, seperti, Abracadabra dan Ainun.

“Ada satu film lagi yang saya belum boleh sebutin bekerja sama dengan PH lain yang cukup produktif udah baru itu,” ucap Reza.

“Pokoknya saya ketahuan kerja sampai Juni, Juli deh,” tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini