nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Rahadian Sempat Ragu Terima Tawaran Film Twivortiare

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 21:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 206 2001732 reza-rahadian-sempat-ragu-terima-tawaran-film-twivortiare-cFQip7gkIL.jpg Reza Rahadian (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktor Reza Rahadian akan kembali berperan dalam sebuah film layar lebar yang diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa, Twivortiare. Dalam film ini, Reza akan memerankan sosok Beno yang mana menjadi bintang utama pada film ini.

Kendati mendapat peran utama dalam film tersebut, rupanya Reza Rahadian sempat ragu untuk berakting pada film karya Benny Siregar. Tetapi seiring berjalannya waktu, akhirnya Reza menerimanya lantaran naskah dari film itu sempat diubah.

Baca Juga: Beredar Lagi, Daftar Harga Booking Diduga Prostitusi Artis, Ada yang Rp200 Juta

Baca Juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

"Ketika project ini dateng awalnya masih sempet iya, iya enggak, enggak, terus tiba-tiba setelah setahun kemudian, revisi skenario dan segala macem, akhirnya 'Pak saya mau ini'," ungkap Reza Rahadian saat dijumpai di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2019).

"Skenario yang sekarang wah gokil. Pak Manoj tuh orangnya detail, jadi saya ngerasa wah oke nih udah siap, oke pak lets go!," sambungnya.

 

Tidak hanya itu, keraguan Reza menerima film itu juga dibenarkan oleh sang produser Manoj Pubjabi. Dimana Manoj menyebut Reza sempat bingung dengan tawarannya.

"Ceritanya seru. Jadi bener setahun setengah yang lalu enggak lah, no, yes, Reza ya oke lah," timpal Manoj Punjabi.

"Ketemu di premiernya Asih, ketemu, baca, oke ini jadi menarik, dua minggu Reza yang kejar, mau nih sekarang, skripnya i really love this script," pungkasnya.

Sebagai informasi, selain Reza Rahadian yang didapuk sebagai pemeran utama, aktris cantik Raihaanun juga dipercaya sebagai lawan mainnya. Tidak hanya itu, pemeran lain seperti Dimas Aditya dan Anggika Bolsterli juga akan beradu akting pada film ini.

Untuk saat ini, film Twivortiare sedang baru akan memulai proses syutingnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini