nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Idola Baru, Ari Irham Ogah Disamakan dengan Iqbaal Ramadhan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 13:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2000964 jadi-idola-baru-ari-irham-ogah-disamakan-dengan-iqbaal-ramadhan-KSfaizcZLA.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Nama aktor Ari Irham menjadi pendatang baru dalam dunia perfilman Tanah Air. Ari Irham pun diketahui bermain dalam film yang bertajuk After Met You yang bakal tayang Januari ini.

Kendati masih baru menapaki dunia layar lebar, rupanya remaja 17 tahun ini sudah menjadi idola baru untuk para kaum hawa. Praktis, punya sosok yang tampan dan jago dalam berakting membuat Ari Irham kerap dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan si pemeran Dilan.

Mendengar perbandingan itu, lantas apa kata Ari Irham?

Ari Irham pun menolak bila dirinya dibandingkan dengan Iqbaal. Menurutnya ia dan Iqbaal punya karakter yang jelas jauh berbeda.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Bikin Lemas Fans Saat Sabet Penghargaan di Macau

“Ya gimana tanggapannya menurut gue, dia, ya dia (Iqbaal) gue, ya gue, tiap orang pasti punya perbedaan persepsi kalau menurut gue semua orang beda beda,” kata Ari Irham saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski dibandingkan, Ari menyebut ada perasaan senang dan terkadang tak enak dengan hal itu. Mengingat sepak terjang Iqbaal yang sukses menjadi Dilan dan telah lebih lama berkecimpung dalam dunia akting.

Baca juga: Mantan Kekasih Pernah Sebut Vanessa Angel 'Liar'

“Sebenernya dibandingin gimana ya, gak juga sih kadang seneng kadang enggak. Ya enggak seneng aja, dibandingin sama orang, senengnya wah udah dibandingin sama ini,” tuturnya lagi.

Sebagaimana diketahui, nama Ari Irham saat ini memang mulai menjadi idola baru bagi para remaja, khususnya kaum hawa. Selain bermain film After Met You, Ari Irham diketahui berperan dalam film lain yakni Terlalu Tampan.

"Ya mugkin insya Allah bisa jadi idola baru di 2019 dan juga bisa jadi aktor muda di tahun ini," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini