nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jane Shalimar Ungkap Kondisi Vanessa Angel Pasca Diperiksa Polda Jatim

Hana Futari, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 13:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2000981 jane-shalimar-ungkap-kondisi-vanessa-angel-pasca-diperiksa-polda-jatim-hXPPEpFa0o.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kasus prostitusi online kini tengah menjerat pesinetron Vanessa Angel. Aktris 27 tahun itu pun telah dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam, pada Minggu 6 Januari 2019.

Jane Shalimar, sahabat baik Vanessa Angel menunjukkan kesetian pada wanita yang sudah dianggap sebagai adiknya itu. Selain mengirim pengacara, Jane juga terbang ke Surabaya untuk menjemput pemain FTV yang akrab disapa Eca itu.

Setelah berada dalam dekapan Jane, Vanessa nampak lebih tenang. Jane pun mengabarkan kondisi terkini Vanessa Angel melalui kolom komentar di salah satu unggahan Instagramnya.

Baca juga: Polisi Pastikan 'Pelanggan' Vanessa Angel Berasal dari Surabaya

“Terima kasih untuk support dan doa dari teman-teman semua. Vanessa alhamdulillah keadaannya baik dan masih menenangkan diri,” ujar Jane seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Lewat tulisan itu, Jane pun meluruskan bahwa dalam masalah yang dihadapi oleh Vanessa, dirinya mewakili pihak keluarga yang tak dapat hadir. Selain itu, mantan pasangan Didi Mahardhika tersebut juga sebagai penjamin pihak Vanessa Angel.

“Perlu kalian ketahui, kehadiran saya di sini bukan sekadar menyiapkan tim lawyer untuk mendampinginya, tapi juga sebagai perwakilan dari keluarga (ayahnya) sekaligus menjadi penjamin bahwa Eca (Vanessa) akan bersikap kooperatif terhadap pemeriksaan pihak kepolisian setiap saat dibutuhkan,” tambahnya.

Baca juga: Usai Diciduk Polisi, Beredar Pose Bugil Mirip Vanessa Angel

Penjelasan tersebut dituliskan Jane lantaran beberapa warganet menilai wanita 38 tahun tersebut memiliki maksud tersembunyi dari aksi membela Vanessa. Bahkan, ada warganet yang menyebut aksi tersebut dalam upaya menaikan citra Jane yang kini tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Tolong bagi anda, @citsy_ dan lain-lain yang justru memposisikan seolah-olah ada maksud tertentu di balik niat saya ini,” kata Jane Shalimar.

“Biarlah Allah SWT yang bertindak sebagai penilai manusia tertinggi. Maaf, saya bukan tipikal manusia yang gila hormat atau haus sanjungan karena bagi saya yang patut disanjung hanya Tuhan yang maha segalanya,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Foto-Foto Cantiknya Vanessa Angel Jadi Gadis Bali

Vanessa Angel tampil anggun mengenakan kebaya Bali. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini