nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Gala Premiere Lagi-lagi Ateng Hadirkan 100 Orang Kembar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 206 2001265 unik-gala-premiere-lagi-lagi-ateng-hadirkan-100-orang-kembar-UJ0Kjc5GfU.jpg Soleh Solihun (Foito: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pemandangan unik terlihat dalam pagelaran gala premiere film Lagi-lagi Ateng yang diselenggarakan di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). 100 orang kembar dari berbagai usia diundang untuk menghadiri acara gala premiere film garapan Monty Tiwa tersebut.

Ide menghadirkan orang kembar memang diambil gara-gara di dalam filmnya Augie Fantinus memerankam tokoh kembar, Ateng dan Agung. Sang produser, Manoj Kumar Samtani, mengatakan bahwa film ini adalah sebuah penghormatan bagi komedian legendaris Indonesia Ateng.

"Iya idenya pertama adalah kan kalau dari diliyat dari legenda Ateng kan filmnya belum pernah dibuat kembaran jadi kita punya ide mau bikin cerita baru dengan memakai karakter Ateng dan memakai satu tribut terhadap beliau," kata Manoj.

 

Baca Juga: Soleh Solihun Ungkap Gestur Tersulit dari Memerankan Iskak

"Nah setelah ide itu keluar promosinya juga membuatkan beberapa ide baru termasuk dari promosi premiernya, itu kita mengintroduce maunya kita diatas 100 nah dapet 100," sambungnya.

Awalnya Manoj bahkan berencana menghadirkan orang-orang kembar dalam setiap langkah promosi film terbarunya. Namun niat tersebut terpaksa diurungkan karena satu dan lain hal.

"Tadinya kita mau bikin di setiap kota ada kembar, cuma enggak sempet. Dari tim enggak sanggup karena dari tim enggak semua cast bisa ikut di kota-kota, jadi enggak seru kalau enggak ada artisnya jadi kita bikin di Jakarta tok," jelas Manoj.

Okezone bahkan sempat mewawancarai tiga orang kembar asal Pademangan yang bernama Vini, Vidi, dan Vici. Ketiga wanita kembar tersebut merasa senang karena bisa berpartisipasi dalam gala premiere Lagi-lagi Ateng.

 

Lagi Lagi Ateng dibintangi oleh Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 10 Januari 2019

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Soleh Solihun, Dinda Kanyadewi dan Ayushita Kunjungi Redaksi Okezone

Sutradara sekaligus pemain Soleh Solihun (tengah), Ayushiya (kiri) dan Dinda Kanyadewi (kanan) saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film Reuni Z menawarkan kisah horor komedi yang berbeda. Disutradari Soleh Solihun dan Monty Tiwa, Reuni Z menyuguhkan cerita tentang wabah zombi yang menyerang pada sebuah reuni sekolah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini