nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang di Golden Globes, Rami Malek Terima Kasih ke Freddie Mercury

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 11:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 206 2000905 menang-di-golden-globes-rami-malek-terima-kasih-ke-freddie-mercury-V2hd2lZ073.jpg Rami Malek di Bohemian Rhapsody

LOS ANGELES - Bohemian Rhapsody menjadi fenomena tak lama setelah dirilis pada akhir 2018 lalu. Rami Malek banjir pujian atas akting ciamiknya sebagai Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody.

Baca Juga: Bohemian Rhapsody Jadi Film Biopic Tersukses Sepanjang Sejarah

Tak hanya memenangkan hati penonton, Rami Malek nyatanya juga mencuri perhatian juri Golden Globes 2019. Pasalnya, Rami baru saja diumumkan sebagai pemenang Best Actor in Motion Picture - Drama tahun ini.

Rami berhasil mengalahkan nama-nama besar lainnya, termasuk Bradley Cooper yang dijagokan berkat aktingnya di A Star Is Born. Aktor lain yang dikalahkan oleh Rami adalah Willem Defoe, Lucas Hedges, dan John David Washington.

Dalam pidato kemenangannya, Rami mengucapkan terima kasihnya pada sosok Freddie Mercury. Aktor 37 tahun tersebut mengatakan jika trofi yang didapatnya adalah berkat pentolan Queen tersebut.

"(Trofi) ini untuk dan karena kamu, tampan," kata Rami di atas panggung Golden Globes 2019, Senin (7/1/2019) pagi WIB.

Di sisi lain, pemenang kategori Best Actress in Motion Picture - Drama dimenangkan oleh Glenn Close. Glenn menang berkat perannya di film The Wife.

Baca Juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

Kemenangan lain juga didapat oleh film Green Book. Jika sebelumnya mereka menang lewat Mahershala Ali dalam kategori Best Supporting Actor, kali ini Green Book dinobatkan sebagai yang terbaik di Best Motion Picture - Musical or Comedy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini