Kocak, Saykoji Buatkan Mars Khusus Pasangan Fiktif Nurhadi-Aldo

Isnawati, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 33 2000752 kocak-saykoji-buatkan-mars-khusus-pasangan-fiktif-nurhadi-aldo-6kPcSvrfDr.jpg Saykoji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjelang Pilpres 2019 suhu politik di Indonesia semakin memanas. Untuk mencairkan suasana tersebut, sekelompok netizen pun menciptakan capres dan cawapres fiktif bernama Nurhadi-Aldo. Pasangan capres-cawapres itu pun menjadi viral di sosial media dan menamai koalisinya sebagai koalisi Trojal Trojol.

Terkait fenonema ini, banyak netizen hingga selebriti menjadi pendukung pasangan fiktif tersebut. Hal itu juga dilakukan oleh rapper Indonesia, Saykoji yang mendukung pasangan Nurhadi-Aldo. Bahkan ia mengubah lirik mars salah satu partai untuk pasangan Nurhadi-Aldo, ia juga turut menambahkan lirik buatannya di bagian rapp.

Baca Juga: Celana Dalam Ungu Vanessa Angel Disita sebagai Barang Bukti

Baca Juga: Avriellia Shaqqila Menangis Tersedu-sedu Terlibat Prostitusi Online

Pada Minggu 6 Januari 2019 Saykoji mengunggah video lirik mars lagu koalisi Nurhadi-Aldo yang ia buat ke akun Instagramnya. Salah satu bagian video lirik itu berbunyi, "Marilah semua bergerak serentak dengan Indonesia maha asyik. Dengan semangat trojal trojol mengurut yang menonjol supaya nongol."

Dalam keterangan postingaannya itu, Saykoji juga meminta jabatan yang pantas dari pasangan Nurhadi Aldo. " MARS TROJAL TROJOL- Mohon @Nurhadi_Aldo berikan saya jabatan sepantasnya, sudah saya cairkan dana cayman island hasil menilep jajanan rakyat demi terciptanya karya cemerlang ini," tulisnya seperti dilansir dari akun @saykoji, lengkap dengan hastag #trojaltrojolmahaasyik #smackqueenyaqueen.

Menanggapi karya Saykoji, akun instagram @Nurhadi_Aldo memposting ulang unggahan rapper berkepala plontos tersebut dan memberikannya jabatan fiktif sebagai menteri penerangan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan kami @saykoji telah membuat Mars untuk Nurhadi - Aldo. Kami menghargai semua pendapat atau ide yang ditumpahkan dalam bentuk apapun.Kami akan melantik saudara Ignatius Rosoinaya Penyami sebagai Kementerian Penerangan mengingat saudara dapat menerangkan dengan kepala saudara sendiri," tulis akun @Nuhadi_Aldo.

Seperti diketahui, Meme pasangan nomor urut 10 ini ramai menghiasi jagat media sosial. Bahkan pasangan capres-cawapres ini pun sudah memiliki akun instagram dengan followers mencapai 213 ribu. Para warganet pun merasa terhibur dengan janji-janji konyol pasangan fiktif tersebut.

Di sisi lain gambar yang menampilan sosok Nurhadi ternyata memang ada. Pasalnya Nurhadi merupakan seorang tukang pijat asal Jawa Tengah yang cukup unik dalam mempromosikan jasa pijatnya. Sementara, sosok Aldo merupakan hasil photoshop yang menggabungkan wajah salah satu politikus Indonesia dengan wajah orang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini