nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Getol Main Film, Ini Petuah Dwayne Johnson untuk John Cena

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 03 206 1999238 getol-main-film-ini-petuah-dwayne-johnson-untuk-john-cena-pzTpda0vUC.jpg John Cena. (Foto: Twitter/@JohnCena)

LOS ANGELES - Sebelum Dwayne Johnson memulai karier aktingnya pada 1999, dia merupakan salah satu bintang besar di atas ring WWE/WWF dengan nama panggung The Rock. Kini, langkah serupa juga diikuti John Cena.

Dalam wawancaranya dengan The Floor Seat, John Cena mengaku mendapatkan wejangan dari Dwayne Johnson untuk berkarier di industri perfilman Hollywood. “The Rock bilang untuk aku menjadi diriku sendiri. Aku rasa, itu nasehat yang baik,” ujar Cena seperti dikutip dari Comicbook, Kamis (3/1/2019).

Baca juga: Idolakan BTS, John Cena: Aku Seorang ARMY!

Cena mengaku, petuah The Rock itu datang saat dia memerlukannya. “Aku mencoba main film sebelumnya, tapi tak sukses. Alasanku mau bermain dalam proyek itu karena ingin membangun bisnis. Namun setelah mengevaluasi diri, aku tahu aku salah,” katanya menjelaskan.

“The Rock bilang kepadaku, 'Hei Bung, mereka (penonton) mau menyukai atau membencimu itu terserah padamu. Jadilah dirimu sendiri. Setidaknya, di akhir perjalanan kau akan puas dengan apa yang telah kau kerjakan,’” papar John Cena.

Nasehat itu tampaknya diberikan Dwayne Johnson berdasarkan pengalamannya di masa lalu. Dia mengaku, pernah berada di satu titik di mana dia tidak menjadi dirinya sendiri. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter pada 2014.

Menurut Dwayne Johnson, agensinya (kala itu) meminta dia untuk berhenti melatih otot-ototnya dan mulai menerima tawaran bermain dalam film keluarga. Inilah alasan Dwayne Johnson kemudian menerima film Tooth Fairy yang disesalinya sampai sekarang.

Baca juga: Alasan Marsha Aruan Batasi Unggahan di Media Sosial

Meski John Cena belum meraih kesuksesan seperti Dwayne Johnson, namun kemampuan aktingnya terus menunjukkan peningkatan. Pada 21 Desember 2018, film Bumblebee yang dibintanginya resmi dirilis. Sejauh ini, film itu telah mengantongi pendapatan sebesar USD157,17 juta di seluruh dunia.

Namun hingga 2020, dia akan merilis dua film lainnya: The Voyage of Doctor Dolittle (alih suara) dan Project X. Khusus untuk Project X, John Cena akan beradu akting dengan aktor laga populer, Jackie Chan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini