nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bibirnya Dibilang Mirip Suneo, Danilla: Gapapa, Enak Digigitnya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 16:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1998995 bibirnya-dibilang-mirip-suneo-danilla-gapapa-enak-digigitnya-FrJBWFwbc0.jpg Danilla Riyadi (Foto: Instagram)

JAKARTADanilla Riyadi perempuan penyanyi solo Indie, yang sekarang sedang jadi perbincangan para penggemar musik Tanah Air. Setelah menjadi bintang tamu di vlog Gofar Hilman,Danilla kembali menyita perhatian netizen.

Lewat pernyataannya, perempuan yang kerap dipanggilan Danilla ini membuat netizen sekaligus penggemarnya kembali tertawa. Danilla memang kerap menyeletuk kalimat yang dapat mengundang gelak tawa dan tingkah yang konyol.

Baca Juga: Kini Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Dulu Sempat Main Sinetron

Baca Juga: Berani Makan Kritik Pedas, Cara Sukses Ernest Prakasa di Dunia Film

Dalam sebuah unggahannya di Twitter, Danilla tampak senang setelah mengetahui ada seorang netizen yang membuat sebuah karakter kartun simpsonize menyerupai dirinya. Mengetahui hal tersebut Danilla pun menjawab dan meminta lagi dengan versi rambutnya yang sekarang pendek.

Coba bikin simpsonize seseorang, mungkin seperti ini kaka@danillajpr kalo berada di The Simpsons Universe, ehehe..” cuit @lolmbril sambil menyandingkan foto Danilla dan karakter perempuan berwarna kuning khas karakter-karakter di The Simpsons.

Danilla Riyadi

Dalam gambar yang digambar, tampak karakter yang berwarna kuning itu mengenakan sebuah kacamata berbentuk bulat persis milik Danilla dan berambut panjang bergelombang mirip Danilla. Bahkan, tatapan sendu dan senyum si karakter perempuan kuning pun sekilas menyerupai Danilla.

Akan tetapi, meski gambar karakter cukup mirip dengan wajah Danilla, sayangnya seorang netizen berhasil menemukan perbedaan yang cukup kentara. Menurut pemilik akun @halmitmbn39 dalam bentuk karakter simpsonize, bibir Danilla mirip Suneo. Tapi, untuk membalas cuitan tersebut, Danilla malah mengirim kalimat yang cukup nyeleneh.

Mulut lu mirip Suneo kalau di Simpson, Ci,” cuit @helmitmbn39.

Gapapa, enak digigitnya,” balas Danilla.

Membaca tanggapan Danilla atas olokan penggemarnya, netizen lain mengaku terawa. Tidak hanya itu saja, netizen lainnya pun menganggap karakter The Simpson yang menyerupai Danilla tersebut terkesan Indie sekali.

Ci, ya ampun ngakak,” ujar pemilik akun Twitter @farahazizaaah.

Simpsonsnya Indie abis!” tulis netizen yang memiliki akun Twitter @Fahridzan.

Netizen yang perempuan pelantun lagu Kalapuna ini juga membalas tanggapan Danilla. Terlihat begitu senang mendapat balasan Danilla, pria tersebut sampai mencuitkan kalimatnya menggunakan huruf besar.

WKWKWK.. SIAP KAK! NANTI AKU BIKINKAN VERSI RAMBUT PENDEK,” cuit @lolmbril.

Sehh kegirangan,” balas @dimas_aldrian.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Kongkow Bareng Danilla Penyanyi Bersuara Alto

Penyanyi solo Danilla saat berkunjung ke Redaksi Okezone untuk mengisi acara Kongkow di Gedung iNews Center, Jakarta, Jumat (15/12/2017). Penyanyi yang identik dengan suara beratnya ini, baru saja mengeluarkan album kedua yang bertajuk Lintasan Waktu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini