nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komika Tretan Muslim Kesurupan di Rumah Raditya Dika

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 13:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1998929 komika-tretan-muslim-kesurupan-di-rumah-raditya-dika-I3NTIk7kJd.JPG Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Lama tak terdengar, Raditya Dika kini kembali menceritakan pengalaman horor di kediamannya. Kali ini, Radit mendatangkan seorang sahabatnya, Apri yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Lewat cara tak biasa, Apri berusaha terhubung dengan sesosok makhluk halus yang menghuni kamar asisten Raditya Dika, Puput. Apri memasukkan makhluk halus tersebut ke dalam tubuh Tretan Muslim, komika yang di saat bersamaan mengunjungi rumah Radit.

Lewat sebuah cara yang dilakukan, Apri pun berhasil memasukkan makhluk tersebut ke dalam tubuh Muslim. Kemudian, komika lainnya, Coki Pardede yang juga berada di rumah Radit pun berusaha untuk melakukan tanya jawab terhadap makhluk tesebut.

(Baca juga: Merinding, Rumah Raditya Dika Ternyata Pernah Terjadi Perampokan & Pembunuhan

Melalui perantara tubuh Muslim, makhluk tak kasat mata itu pun menunjukkan di mana selama ini dia tinggal. Ternyata, makhluk tersebut berdiam di samping lemari kamar asisten Radit.

Setelah ditanya oleh Coki, diketahui bahwa makhluk halus tersebut sudah lama dan merasa nyaman berada di tempat itu. Makhluk halus itu pun sempat sulit dikeluarkan dari dalam tubuh Muslim.

Di momen yang sama, Raditya Dika merasa mendengar sebuah kata di telinganya. Sementara itu, orang-orang di tempat tersebut, tak ada yang mengucapkan kata yang didengar oleh suami Anissa Aziza itu.

“Yang serunya adalah, aku dengar loh di kupingku persisi ada orang yang ngomong di ruangan itu, gue enggak bohong ya. Aku dengar ada yang ngomong di kuping aku 'hello',” ujar Radit seperti dikutip Okezone melalui saluran YouTubenya.

Rupanya, apa yang dialami oleh Radit juga dirasakan oleh Coki Pardede. Akibat kejadian tersebut, mereka pun merasakan bulu kuduknya merinding.

Baca juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

Menurut penutura Apri yang memiliki kemampuan tak biasa itu, makhluk halus yang dimasukkan ke tubuh Muslim adalah tipe putih. Di mana, makhluk tersebut tak membahayakan penghuni rumah.

“Karena yang di sini itu putih ilmunya. Maksudnya itu makhluknya baik,” ujar Apri.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu, Raditya Dika memang kerap menceritakan pengalaman mistis yang terjadi di kediamannya. Tak hanya Radit, orang-orang yang tinggal di hunian mewahnya itu, seperti sang istri hingga para asistennya turut merasakan kejadian yang mencekam.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Dikabarkan Lamaran Bulan Depan, Intip Foto Cantiknya Irish Bella

Senyum cantik Irish Bella ketika sedang foto mengenakan lipstik merah tua dan busana berwarna hitamnya. (Foto: Instagram _irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini