nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hal Bermanfaat yang Dilakukan Teuku Wisnu di Momen Pergantian Tahun

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 23:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 33 1998604 hal-bermanfaat-yang-dilakukan-teuku-wisnu-di-momen-pergantian-tahun-PGDhxL4UPQ.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Teuku Wisnu melakukan hal bermanfaat dalam rangka merayakan momen pergantian tahun baru 2019. Kali ini, Teuku Wisnu berbagi rezeki dan kebahagiaan bersama dengan masyarakat Malang, Jawa Timur.

Suami dari Shireen Sungkar ini merayakan kebahagian ketika membuat event Malang Strudel Carnival 4. Event ini dihelat dua hari berturut-turut di Lapangan Rampal, Malang.

Baca Juga: Disebut Lonte Setelah Lepas Hijab, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Baca Juga: Hot Gosip: Seksinya Bunga Citra Lestari Berbikini Hingga Nikita Mirzani Lepas Hijab

Teuku Wisnu


Tak cuma, acara senang-senang tetapi juga ada acara edukasi seperti amazing street food competition, shopping race with influencer Malang Raya, shopping race ayah dan anak, Talkshow Pariwisata Tourism 4.0.

"Event Malang Strudel Carnival 4 ini kita buat untuk masyarakat Malang dan sekitarnya, yang selalu men-support kami, dari awal kami hadir sebagai salah satu oleh-oleh di Kota Malang,” ujar Teuku Wisnu dalam rilis yang diterima Okezone.

Teuku Wisnu mengajak meet and greet bersama dengan Shireen Sungkar. Nonton bareng film Malang Melintang 2 bersama Puadin Redi dan bersama pemain lainnya.

Acara yang digelar Teuku Wisnu pun dipuji oleh Wali Kota Malang, Sutiaji. “Kita berharap Malang Strudel Carnival 4 ini bisa menjadi event tahunan kebanggaan Malang Raya yang mampu menciptakan destinasi baru untuk para wisatawan agar berkunjung ke Malang tiap akhir tahunnya,” ungkap Sutiaji.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini