nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Filmnya Dipuji Menteri Agama, Ini Komentar Ernest Prakasa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 16:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 206 1998558 filmnya-dipuji-menteri-agama-ini-komentar-ernest-prakasa-FrnnLd2Icq.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Film terbaru dari Ernest Prakasa, Milly & Mamet, cukup menarik perhatian masyarakat pencinta film Indonesia. Setelah sepekan lebih penayangan, film tersebut sudah meraup satu juta penonton lebih.

Tak hanya dipuji oleh penikmat film, Milly & Mamet juga disanjung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Lewat akun Twitternya, Lukman mengatakan bahwa persoalan pasangan suami istri muda yang diangkat oleh Ernest terasa cukup dekat dengan masyarakat.

Baca juga: Ernest Prakasa Optimis Milly & Mamet Tembus 2 Juta Penonton

"Baru aja menikmati film Milly & Mamet yang begitu menghibur, juga menarik sebagai bahan diskusi untuk pasangan muda," bunyi twit yang dilontarkan Lukman setelah menonton film itu.

Ernest pun akhirnya menanggapi pujian yang disampaikan oleh Menteri Agama itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Bocorkan Tempat Pertunangan Syahrini

"Gue merasa beliau sebagai Menteri Agama, sangat bijak, gitu ya. Statementnya sangat menyejukkan buat gue sebagai minoritas, terutama. Jadi gue mengagumi banget beliau sebagai Menteri Agama di Indonesia," kata Ernest.

Suami Meira Anastasia ini bahkan merasa bangga karena filmnya bisa ditonton dan dinikmati oleh beliau. Setelah mendapat laporan bahwa Lukman menyukai filmnya, Ernest pun memberikan twit balasan.

"Pas gue reply dia bales, 'petjah bro.' Ini admin apa gimana haha kok Menteri Agama ngomongnya petjah bro tapi senenglah dia bisa menikmati film ini," tutup Ernest.

(sus)

BERITA FOTO
+ 1

Tak Terawat, Begini Nasib Mural Karya Pelukis Jalanan Dunia Ernest Zacharevic

Warga melintas di depan mural karya pelukis jalanan dunia Ernest Zacharevic yang rusak, di Jalan Perdana, Medan, Sumatera Utara, Senin (5/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini