nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pendatang Baru, Brisia Jodie Masih Haus Prestasi

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 16 33 1978516 jadi-pendatang-baru-brisia-jodie-masih-haus-prestasi-4aXRskgNnY.jpg Brisia Jodie (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Bagaikan bintang yang tengah bersinar, nama penyanyi Brisia Jodie saat ini memang tengah melambung tinggi. Apalagi kemarin ia baru saja memenangkan dua penghargaan dalam acara Silet Awards 2018.

Terlahir dari ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol, jiwa berkompetisi Jodie masih cukup tinggi. Ia mengaku masih haus akan prestasi lain yang belum ia dapatkan.

Baca juga: Bukan Cuma Konser, Blackpink Juga Akan Lakukan Ini di Jakarta

Ditemui saat mengisi acara di kantor MNC, Kebon Sirih Jakarta Pusat pada Kamis (15/11/2018), Brisia Jodie menerangkan sebagai seorang entertainer banyak hal yang ingin digapai olehnya. Meskipun ia cukup merasa bahagia dengan penghargaan yang diterima olehnya.

jodie 

"Aku terkejut, bangga, enggak nyangka pasti. Apalagi dapet dua penghargaan itu. Awalnya merasa apalah aku dibanding nominator lainnya yang keren banget. Tapi Puji Tuhan banyak yang sayang sama aku. Terima kasih untuk semua," kaya Jodie.

"Senang, tapi aku belum bisa puas diri. Karena kalau sudah puas berati aku enggak mau belajar lagi. Padahal aku kan masih baru. Jadi mudah - mudahan perjalanku panjang disini," sambungnya.

Saat ditanya apa yang ingin dicapai oleh seorang Brisia Jodie dalam panggung hiburan, dijelaskan oleh pelantun lagu Dengan Caraku ini ia ingin merambah seni peran. Bak gayung bersambut, keinginan tersebut tiba-tiba terlaksana dalam waktu dekat ini.

"Aku pengin akting, dan bersyukur sudah terwujud. Ada proyek film tahun depan," katanya.

Baca juga: Sederet Selebriti Hollywood Bantu Korban Kebakaran California

Lantas dengan profesi barunya nanti di dunia akting, bagaimana dengan pekerjaannya sebagai seorang penyanyi?

"Nyanyi tetap prioritas. Karena memang aku mencintai profesiku sebagai penyanyi. Kalau akting, aku memang mau mengembangkan kemampuanku. Suatu saat juga mau coba di belakang layar. Jadi sutradara atau film. Amiin," harapnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini