nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terhindar dari Tsunami, Didi Riyadi: Rasanya Campur Aduk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 02:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1997907 terhindar-dari-tsunami-didi-riyadi-rasanya-campur-aduk-nmUx2enE99.jpg Didi Riyadi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Didi Riyadi, aktor sekaligus personel band Element membeberkan perasaannya usai batal manggung di Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2018. Didi mengaku bingung memilih kata yang tepat untuk menggambarkan perasaannya.

"Mungkin rasa yang paling tepat ya campur aduk," ungkap Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bayaran Tak Sesuai, Didi Riyadi Tolak Banyak Tawaran Sinetron Stripping

Sebelumnya diberitakan, band Element harusnya mengisi acara di kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018. Namun tanpa alasan jelas, pihak penyelenggara acara tiba-tiba membatalkan kesepakatan dan menunjuk Seventeen sebagai bintang tamu.

"Padahal saat itu kami sudah deal. Hotel juga sudah. Tapi, tiba-tiba enggak jadi," tutur Didi Riyadi.

Batal manggungnya Element di kawasan terdampak tsunami tersebut, membuat Didi Riyadi banjir ucapan. Banyak yang ikut menyampaikan rasa syukur lantaran pembatalan kesepakatan itu membuat para personel Element lolos dari maut.

"Banyak yang bilang, 'Wah bro, alhamdulilah ya Tuhan masih sayang'. Banyak yang bilang juga, 'Untung bukan Element, untung Bang Didi enggak jadi main'," kata dia.

Baca juga: Kantongi Identitas Pelaku, Anjasmara Siap Polisikan Pembully sang Istri

Meski begitu, Didi Riyadi mengaku tidak bisa menutupi rasa duka atas apa yang dialami band Seventeen. Sebagai sesama musisi, Didi ikut merasakan duka yang dialami band asal Yogyakarta tersebut.

Apalagi, tiga dari empat personel band Seventeen menjadi korban sapuan gelombang tsunami tersebut. "Ikut berduka, ikut sedih atas apa yang dialami keluarga Banten, Lampung, dan juga teman-teman Seventeen," tuturnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

3 Hal yang Menyelamatkan Ifan Seventeen dalam Bencana Tsunami

Ifan Seventeen berfoto bersama dengan yang menolongya selama bencana tsunami.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini