nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Preman Pensiun The Movie Dihantui Kesuksesan Besar Serialnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 28 206 1997296 pemain-preman-pensiun-the-movie-dihantui-kesuksesan-besar-serialnya-H7LtsxUiRS.jpg Pemain dan Kru Preman Pensiun (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa serial Preman Pensiun sempat merajai layar kaca Indonesia selama tiga musim penayangannya. Cerita ringan dengan balutan drama yang diambil dari kehidupan sehari-hari terasa begitu dekat dengan para penonton Indonesia.

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Punya Firasat Buruk Sebelum Tsunami Menghantam

loading...

Kesuksesan besar itu lantas menjadi beban tersendiri bagi para pemain menjelang perilisan Preman Pensiun The Movie. Setidaknya Epy Kusnandar dan Vina Ferina mengaku terbebani dengan kesuksesan serial Preman Pensiun.

Poster Preman Pensiun

“Kalau saya sih iya, merasa terbebani. Sangat berat. Takut beda ekspektasi ya,” jawab Epy saat cast Preman Pensiun The Movie berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jumat (28/12/2018).

“Saya sama kang Epy kayak mau disidang. Ini kita thesisnya udah jadi, tinggal disidang aja. Maksudnya takut mengecewakan bukan dari filmnya, tapi kita aktingnya udah oke belum ya, apakah akan tetap seperti dulu atau tidak. Ada lah bebannya,” kata Vina menambahkan.

Soraya Rasyid Perankan Sosok Imas di Film Preman Pensiun

Namun para pemain lain seperti Soraya Rasyid tetap optimis bahwa Preman Pensiun The Movie akan menapaki kesukesan yang sama ketika dirilis nanti. Pasalnya selama ini ia melihat bahwa respons warganet cukup bagus dalam menyambut kehadiran film ini.

“Kalau misalkan baca di komen-komen tentang Preman Pensiun, mayoritas bilang kangen gak ada yang komen negatif sejauh ini, Alhamdulillah. Mudah-mudahan berbanding lurus dengan hasilnya di film ini,” ujar Soraya selaku pemeran Imas.

Baca Juga: Preman Pensiun The Movie Jadi Jawaban MNC Pictures atas Kerinduan Fans

Preman Pensiun The Movie akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2019. Masih dengan mayoritas pemain lama, film ini merupakan karya terbaru dari rumah produksi MNC Pictures untuk mengawali tahun.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Soraya Rasyid Perankan Sosok Imas di Film Preman Pensiun

Pemain film Preman Pensiun, Soraya Rasyid, yang berperan sebagai Imas di sela-sela pemotretan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini