nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Indonesia Akan Hadirkan Kejutan Jelang Babak Knockout

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 17:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 27 598 1996750 the-voice-indonesia-akan-hadirkan-kejutan-jelang-babak-knockout-CtdlhEvnxn.jpg The Voice Indonesia season 3 (Foto: GTV)

JAKARTA – The Voice Indonesia akan memasuki babak selanjutnya usai Blind Audition yang telah digelar beberapa waktu lalu. Peserta yang tersaring kembali berkompetisi untuk akhirnya masuk ke dalam salah satu tim coaches.

Baca Juga: 10 Kontestan Hadir di Blind Audition The Voice Indonesia Pekan Ini

Anggun, Titi DJ, Armand Maulana, serta duet Vidi Aldiano dan Nino 'RAN' pun telah bersiap untuk menyambut talenta baru dalam lanjutan acara The Voice Indonesia 2018. Pada episode kali ini, 11 peserta hadir untuk menunjukkan bakat mereka di bidang musik.

Dimulai dari penampilan Christiana Chindy Larasati, wanita berusia 24 tahun asal Jakarta ini mempersembahkan lagu milik Demi Lovato bertajuk Warrior. Aksi panggung selanjutnya hadir dari gadis asal Banjarmasin bernama Nur Anis Novinda dengan lagu I Don't Mean A Thing milik Duke Ellington.

The Voice Indonesia season 3

Kiki Kadariah dan Annisa Satianingsih menjadi satu – satunya duo dalam episode tersebut. Mereka menghadirkan lagu legendaris yang hits dibawakan oleh Sheila Majid berjudul Cinta Jangan Kau Pergi. Sebuah kejutan pun hadir usai penampilan mereka dan lima coaches The Voice Indonesia.

Performa Putu Devi Casthio asal Bali juga memukau para coaches, bahkan salah satu diantaranya mengajak Devi untuk duet menyanyikan lagu yang telah dibawakan berjudul Girls On Fire.

Lagu Pupus dari Dewa 19 juga turut mengantarkan Kardia Ivana mendapat apresiasi dari coach The Voice Indonesia. Wanita asal Salatiga itu pun disebut sukses membawakan lagu dengan kontrol emosi yang pas.

Hesti Mustika Sari, menunjukkan kemampuannya dengan penampilan yang tidak biasa. Lewat lagu Evanescene berjudul Bring Me to Life ini, wanita asal Bekasi itu menujukkan aksi panggung terbaiknya.

The Voice Indonesia season 3

Terakhir, ada penampilan dari Gaudensius Deppa yang menyanyikan Your Man dari penyanyi Josh Turner. Pria asal Waingapu, Sumba Timur itu mendapat pujian karena berani membawakan genre yang berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Tak Sungkan, Dewi Perssik Bagikan Pengalaman Ranjang dengan Suami

Penasaran aksi panggung seperti apa yang dihadirkan oleh para kontestan The Voice Indonesia 2018? Serta kejutan apa saja dari para coaches? Jangan lupa saksikan The Voice Indonesia yang akan hadir hari ini, Kamis 27 Desember 2018 pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini