nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Anji Soal Dyrga 'Dadali' yang Murka Albumnya Dikritik

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 12:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 27 205 1996537 tanggapan-anji-soal-dyrga-dadali-yang-murka-albumnya-dikritik-wSrcud66M7.jpg Anji (Foto: Youtube)

JAKARTA – Vokalis band Dadali, Dyrga tiba – tiba saja murka dengan video yang diunggah oleh Anji dalam channel YouTube miliknya. Hal itu berawal saat Anji melakukan unboxing album milik Rizky Febian yang disebutnya beda dari cover album band lain, termasuk dirinya.

Kemudian, pelantun lagu Dia tersebut menunjukkan beberapa contoh cover album fisik beberapa band. Diantaranya ada album milik Dadali. Anji menyebut jika album tersebut terlihat biasa hingga mengkritik kualitas album tersebut.

“Albumnya kayak begini, cuma dibuka dan ada kertasnya, kualitasnya juga jelek. Jadi buat saya itu bikin album kayak enggak ada gunanya. Enggak ada pride gitu,” kata Anji seperti dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Rizky Febian

Anji pun lantas menegaskan jika dirinya tidak mengkritik musikalitas dari band yang covernya dijadikan contoh dalam video tersebut. Pria berkepala pelontos ini hanya merujuk pada album fisik yang menjadi penilaiannya.

Baca Juga: Selamat Hari Guru! Ini Deretan Artis yang Sedang dan Pernah Jadi Pengajar

“Sekali lagi, saya enggak nge-judge bandnya, tapi saya enggak suka aja sama kualitas album seperti ini,” lanjut Anji.

Sayangnya, kritikan ini lantas tidak bisa diterima oleh vokalis band Dadali, Dyrga. Lewat instagram, pelantun lagu Disaat Aku Mencintaiku itu pun menumpahkan kemarahannya.

“Elu enggak nge-judge, kenapa cd cover gue yang ditunjuk jadi contohnya? Paling enggak elu blur kek CD gua. Berantem lu sama gua besok!!” tulis Dyrga, Kamis (27/12/2018).

Tidak berhenti sampai disitu, Anji disebut sebagai pria ‘nyinyir’ bahkan musisi bernama Erdian Aji Prihartanto disuruh mundur dari dunia musik tanah air.

Unggahan Dyrga pun berlanjut, kali ini pria yang pernah berseteru dengan mantan istrinya karena diduga bersifat temperamental juga kembali menumpahkan kemarahannya. Kali ini, Dyrga menyebut jika apa yang dikatakan oleh Anji hanya sebuah nyinyiran yang tak lebih berharga dari sebuah kertas lirik lagu.

“Hapus video nyinyir murah lu, nyinyir lu lebih murah dari harga kertas yg lu tunjuk,” ungkapnya.

Anji pun lantas memberikan tanggapan di kolom komentar Dyrga. Pria 35 tahun itu mengatakan jika album milik Dadali lah yang kebetulan ada di mejanya. Namun tak ada sedikitpun rasa untuk merujuk pada band, namun persoalan hanya kepada contoh album fisik band.

“Konteksnya adalah tentang album, kualitas kertas dan hal – hal lain yang berhubungan dengan bahan pembuatan album,” kata Anji.

“Disitu ada 2 album, tapi kalimatmu yang ‘semua orang tahu yang lu tunjuk itu album gua’. Masa iya sih? Coba lihat di komentar videonya. Yang komentar soal Dadali pasti baru lihat postinganmu,” lanjut Anji.

Dengan gentle, Anji pun lantas meminta maaf jika Dryga merasa tersinggung atas unggahan videonya tersebut.

“Kalau kamu merasa tersinggung, saya minta maaf. Tapi kalau mau diteruskan, saya siap sekali. Terima kasih,” pungkasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Memasuki Season 9, Audisi Indonesian Idol Jangkau Lebih Banyak Kota & Bakal Banjir Musisi

Juri Indonesian Idol Arman Maulana usai konferensi pers Indonesian Idol with Grab di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini