Share

Terbang ke Suriah, Pesawat Opick Harus Mendarat Darurat

Hana Futari, Okezone · Rabu 26 Desember 2018 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 26 33 1996060 terbang-ke-suriah-pesawat-opick-harus-mendarat-darurat-jbJO1gn4AT.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Penyanyi religi Opick, kini tengah berada di Suriah bersama sang istri untuk memberi bantuan terhadap warga yang membutuhkan. Kejadian kurang menyenangkan pun harus dihadapi oleh Opick, di mana pesawat mereka harus mendarat darurat pada Rabu (26/12/2018).

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Opick mengabarkan perihal peristiwa tersebut. Tak terlihat dengan Bebi Silvana, Opick justru nampak berdua dengan vokalis grup band Kahitna, Hedi Yunus.

Dalam sebuah video, nampak Opick dan Hedi berjalan berdua. Opick pun menyorot kamera ponsel ke arah mereka. Secara bergantian, dua penyanyi itu menuturkan apa yang terjadi dalam perjalanan mereka.

“Kita hari ini mau ke Gaziantep tapi mendarat darurat di kota lain,” ujar Opick seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya.

(Baca juga: Opick Nikah, 5 Anaknya Terkejut dengan Kehadiran Wanita Asing)

Hedi Yunus pun mengungkapkan alasan pesawat yang mereka tumpangi harus mendarat darurat. Akibat dari pendaratan tersebut, Opick dan Hedi pun harus melanjutkan perjalanan dengan bus di malam hari.

“Karena ternyata cuacanya buruk banget jadi kita mendarat darurat di kota lain dan menuju ke Gaziantep dengan bus sekitar 2 jam lebih dan tengah malam tapi tetap semangat,” sambung Hedi Yunus.

(Baca juga: Unggah Foto Seksi, Cinta Laura Digadang Jadi Miss Universe)

Melalui video tersebut, Hedi menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ingin memberikan bantuan. Mesikipun mengalami beberapa kendala, niat menyampaikan bantuan harus tetap direalisasikan.

“Kalau kita sudah berniat memberikan sesuatu kepada semua umat jangan lelah, semangat terus. walaupun ada halangan apapun, kita harus bismillah jalan terus,” pungkasnya.

Beberapa jam berselang setelah kejadian tersebut, Opick dan para sahabatnya pun sampai di lokasi tujuan. Mereka telah tiba di camp 2 pengungsian Suriah dengan selamat.

“Bismillahi tawaqqaltu Alallah. Perjalanan ke Suriah. Di camp 2 pengungsian. Semoga dimudahkan,” tulis Opick dalam unggahan tersebut.

Beberapa saat sebelum menuju Suriah, Bebi Silvana yang turut berangkat sempat mengabarkan maksud kepergian mereka. Dalam perjalanan itu, Bebi, Opick dan beberapa sahabat mereka akan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat Suriah yang membutuhkan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini