Share

Opick Nikah, 5 Anaknya Terkejut dengan Kehadiran Wanita Asing

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 33 1993805 opick-nikah-5-anaknya-terkejut-dengan-kehadiran-wanita-asing-ARYLvdC4II.jpg Mantan Istri Opick (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Penyanyi religi Opick telah mempublikasikan pernikahan dengan Bebi Silvana melalui acara resepsi, pada Senin 17 Desember 2018 di Kota Bandung, Jawa Barat. Opick tak memungkiri bahwa akad nikah telah dilakukannya sebelum resepsi berlangsung.

Tak lama setelah resepsi pernikahan Opick, sang mantan istri, Dian Rosita Ningrum membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya. Sebuah gambar keluarga dengan 6 orang anak terlihat dalam unggahan tersebut.

Nampaknya unggahan tersebut menggambarkan keadaan keluarga Opick di masa lalu. Di mana, Opick bersama mantan istri serta anak-anaknya banyak menghabiskan waktu bersama. Unggahan tersebut dilengkapi oleh Dian dengan kalimat yang cukup menyita perhatian. Awalnya Dian menyinggung soal Opick yang ingin mengambil hak asuh atas kelima buah hati mereka.

(Baca juga: Mantan Istri Curhat Opick Ingin Ambil Hak Asuh Anak)

Tulisan itu pun berlanjut dengan pernyataan Dian yang menyebut Opick tak menghadirkan buah hati mereka di saat mengucapkan ikrar pernikahan terhadap Bebi Silvana. Hal tersebut ternyata membuat buah hati mereka sempat dikejutkan dengan sosok wanita tak dikenal yang berada di kamar Opick.

“Apa kabar waktu nikah agama? Adakah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persakisan di mata Allah? Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya,” tulis Dian seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Dian menyayangkan sikap Opick yang hanya menghadirkan buah hatinya di pesta pernikahan. Dian pun menilai hal tersebut adalah upaya Opick dalam mempertahankan nama baiknya di hadapan publik.

“Kenapa baru sekarang anak-anak dibutuhkan hadir sebagai pengakuan publik? Datang tiba-tiba seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata. Menjadikan anak-anak badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik,” tambahnya.

(Baca juga: Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah)

Di akhir tulisan, Dian pun menerangkan inti dari gambar yang diunggahnya. Ia menyebut gambar itu merupakan masa lalu yang sangat dirindukan oleh anak-anak mereka. Gambar tersebut dibuat setelah buah hati mereka menemukan wanita yang tak dikenal berada di tempat tidur ayah bundanya.

“Simak baik-baik mas bro gambar ini. Ceritanya gambar ini adalah masa lalu yang dirindukan anak kita bro dan gambar diambil setelah anak kita melihat ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya. Tidaklah kita menangis? Situ waras!!!” pungkas Dian.

Seperti diketahui, rumah tangga Opick dan Dian Rosita Ningrum telah disahkan Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 24 Juli lalu. Sidang perceraian itu juga memutuskan bahwa hak asuh kelima buah hati Opick jatuh kepada Dian Rosita Ningrum.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini