nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea 'Idol' Beberkan Rencana di Malam Tahun Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 26 205 1996220 ghea-idol-beberkan-rencana-di-malam-tahun-baru-n0Ku0dtEUa.jpeg Ghea Indrawari. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari, tampaknya tak akan melewati malam pergantian tahun bersama keluarga besar. Pasalnya, dara asal Singkawang, Kalimantan Barat tersebut mengaku telah menerima pekerjaan untuk mengisi malam pergantian tahun.

Meski begitu, dia mengaku, belum mengetahui detail jadwal kerjanya tersebut. “Iya, belum ditanya lagi ke road manager bakal manggung di mana. Tapi kalau bisa dan boleh, maunya sih dapat job di Singkawang atau daerah Kalimantan Barat. Jadi bisa sekalian kumpul keluarga,” tuturnya berharap.

Baca juga: Ghea 'Idol': Fanbase adalah Kekuatan Tersendiri Buatku

Selain berbicara tentang rencananya di malam pergantian tahun, Ghea juga menuturkan rencananya pada 2019. Dia mengaku, akan fokus menggarap single terbarunya pada 2019.

Meski begitu, Ghea mengaku, akan menyisipkan agenda pelesiran di sela-sela kesibukannya  menggarap single tersebut. “Iya, jadi mau curi-curi waktu untuk menonton konser BTS di Singapura pada Februari mendatan,” ujarnya saat ditemui Okezone di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Ghea Indrawari menarik perhatian pencinta musik Tanah Air lewat single duet Hanya Kamu bersama Glenn Samuel yang dirilis pada 8 Juni 2018. Selanjutnya, dia merilis single solo berjudul Rinduku, pada 19 September silam.

Baca juga: Kesedihan Anak Herman Seventeen di Pusara sang Ayah

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Pose-Pose Ini Jadi Bukti Ghea Idol Memang Imut

Ghea merupakan finalis Indonesian Idol musim kesembilan yang imut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini