nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea 'Idol': Fanbase adalah Kekuatan Tersendiri Buatku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 02:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 24 33 1995591 ghea-idol-fanbase-adalah-kekuatan-tersendiri-buatku-XXPTySxUIz.jpg Ghea Indrawari (Foto: Instagram/@gheaindrawari)

JAKARTA - Fanbase Ghea Indrawari atau Ghea Idol, merayakan hari jadi mereka yang pertama pada Minggu, 23 Desember 2018. Bertajuk 'Dari Kita Untuk Kita Semua' acara yang berlangsung di Gedung Ekadyasa, Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu diketahui berlangsung cukup meriah.

Baca Juga: Baru Sekali Akting, Ghea Indrawari Bingung saat Adegan Mesra

Sebanyak kurang lebih 100 orang nampak hadir memenuhi Gedung Ekadyasa dengan yel-yel yang sejak awal memenuhi area anniversary Ghealways, sebutan fans Ghea. Bahkan, Ghea yang ditemui di belakang panggung sebelum tampil dan menyapa para penggemarnya nampak antusias dengan acara akhir pekan lalu.

"Jadi hari ini ada acara perayaan anniversary Ghealways yang pertama. Itukan basenya Ghea yang kebetulan terbentuk zaman Ghea ikut kompetisi dan Alhamdulillah sekarang enggak kerasa sudah satu tahun," ungkap Ghea Idol saat ditemui Okezone.

"Jadi hari ini kita ada syukuran dan meet up," timpalnya.

Pose-Pose Ini Jadi Bukti Ghea Idol Memang Imut

Pada kehadirannya, Ghea diketahui membuka penampilannya dengan melantunkan lagu milik Dewa 19 berjudul Separuh Nafasku. Di tengah-tengah lagu yang sedang ia nyanyikan, salah seorang sahabatnya di Indonesian Idol 2018 yakni Glenn datang dan ikut menghibur para Ghealways.

Di usia fanbasenya yang masih seumur jagung, gadis asal Singkawang ini mengaku bersyukur bisa memiliki penggemar setia seperti Ghealways. Bahkan menurut gadis 20 tahun ini, fanbase adalah salah satu sumber kekuatannya.

"Wah luar biasa ya. Ghea bersyukur karena punya fanbase, menurut Ghea, fanbase adalah kekuatan tersendiri buat setiap public figure, apalagi musisi. Karena gimana juga karyanya bisa dinikmati fanbasenya nomor satu sebelum seluruh masyarakat Indonesia," paparnya.

"Jadi ya salah satu alasan diadakannya acara ini adalah sebagai cara kita bisa keep in touch dan bisa lebih solid lagi," sambungnya.

Sementara itu, keramahan serta sifat Ghea yang selalu dekat dengan para fans, membuat penggemarnya yang berada di luar kota rela untuk terbang ke Jakarta demi bertemu gadis berponi ini. Hal tersebut rupanya sangat diapresiasi oleh Ghea, mengingat pengorbanan cukup besar telah dilakukan sang penggemar demi dirinya.

Baca Juga: Hot Gosip: Personel Seventeen Tersapu Tsunami, Sheila on 7 Diturunkan dari Panggung

"Senang banget pas tahu ada yang dari luar kota, Banjarmasin, Medan, dan lainnya. Mereka pasti mengorbankan banyak hal kan, dari waktu dan uang," kata Ghea.

"Bahkan ada yang nabung cuma buat ke sini. Makanya Ghea mengapresiasi dan pingin datang dan ngobrol sama mereka," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini