nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natal, Kylie Jenner Hadiahi Stormi "Lamborghini" dan "Ferrari"

Isnawati, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 06:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995887 natal-kylie-jenner-hadiahi-stromi-lamborghini-dan-ferrari-zM2fVfGkup.jpg Kylie Jenner dan Stromi (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Tahun 2018 ini menjadi Natal pertama untuk Stormi, Putri dari Kylie Jenner dan Travis Scott. Bayi berusia 10 bulan itu pun mendapat hadiah yang spesial dari sang ibunda.

Mengutip Pagesix, melalui Instagram Story, Kylie mengunggah dua foto mobil mainan Ferrari berwarna merah dan Lamborghini hitam yang dihiasi stiker warna-warni Louis Vuitton. Dalam unggahannya itu Kylie menuliskan, "Like mother, Like daughter".

Baca Juga: Istrinya Ditemukan Tak Bernyawa, Ifan Seventeen: How Can I Live without You

Baca Juga: Alat Musik Seventeen Ditemukan, Ifan Janji Jaga Bass Kesayangan Bani

Kylie Jenner

Seperti diketahui, bintang berusia 21 tahun itu telah menjadi penggemar mobil mewah langka dan super mahal, dan sekarang putrinya, Stormi memiliki koleksi kendaraan yang sama dengannya dalam bentuk mainan. Meski begitu, kedua mobil mainan tersebut memiliki harga yang fantastis, yaikni Ferrari merah senillai USD400 dan USD389 untuk Lamborghini hitam.

Natal tahun ini juga Kylie mendapat hadiah fantastis dari sang kekasih. Travis Scott membelikan sebuah mobil Rolls-Royce Wraith seharga USD400.000 dengan desian interior yang dibuat khusus untuk Kylie.

Di ulang tahun Kylie yang ke-21, Travis juga memberikan hadiah berupa Ferrari LaFerrari seharga USD 1,4 juta dan Rolls Royce vintage. Pasangan ini juga membeli mobil couple sendiri untuk keduanya yaitu Lamborghini Aventadors dalam warna oranye dan neon pada awal musim panas tahun ini.

Barang-barang mewah yang didapat Kylie tentu saja hal yang mudah didapat baginya. Mengingat pemilik kerajaan bisnis Kylie Cosmetics itu menyandang predikat miliarder termuda versi majalah Forbes. (aln)

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Kylie Verzosa Dinobatkan sebagai Miss Internasional 2016

Miss Internasional 2015 Edymar Martinez (kiri) menyerahkan mahkota kepada Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa asal Filipina, di Tokyo, Jepang, Kamis (27/10/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini