nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Drumer Seventeen Akan di Makamkan di Yogyakarta

Kuntadi, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 14:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995747 jenazah-drumer-seventeen-akan-di-makamkan-di-yogyakarta-W5nkYm2adL.jpg Foto: Kuntadi

BANTUL - Jenazah Windu Andi Darmawan, drumer grup band Seventeen, tiba di rumah duka di Perum Polaman Baru, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogakarta (DIY), Selaza (25/12/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Suasana haru dan isak tangis keluarga pecah ketika peti jenazah dibawa masuk ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Nanti akan dimakamkan di TPU Glagahsari, Yogyakarta," tutur Yudhi Rus Harjanto, eks Gitaris Seventeen.

(Baca juga: Setelah 2 Hari, Jasad Istri Ifan 'Seventeen' Akhirnya Ditemukan)

Dia dan sejumlah musisi Yogyakarta datang untuk menghornati dan melepas kepergian Andi yang merupakan sahabat mereka. Yudhi mengaku sangat dekat dengan almarhum dan merasa almarhum sudah menjadi keluarganya. Ia pun sangat berduka atas meninggalnya Andi.

"Sudah melebihi saudara, dari awal saya sama almarhum satu sekolah. Mereka lebih dari saudara saya. Siapapun tidak bisa menggantikan itu," katanya.

(Baca juga: Jenazah Istri Ifan 'Seventeen' Disemayamkan di Ponorogo)

Setidaknya ada tiga punggawa Seventeen yaitu Bani, Andi dan Herman yang menjadi korban tsunami Selat Sunda. Selain itu  Oki Wijaya selaku Road Manager, Ujang yang merupakan salah satu kru serta Dylan Sahara yang merupakan istri dari Ifan vokalis Seventeen.

"Terimakasih Basarnas dan semua tim yang sudah membantu pencarian dan semuanya bisa diketemukan," terangnya.  

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Seventeen Pamit Undur dari Musik Indonesia

Vokalis band Seventeen, Ifan Seventeen melalui akun instagramnya menyatakan grupnya pamit undur diri dari belantika musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini