nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan, 2 Anaknya Masih dalam Pencarian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 20:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 24 33 1995558 aa-jimmy-dan-istri-dimakamkan-2-anaknya-masih-dalam-pencarian-uoe9Su4u6T.jpg Aa Jimmy. (Foto: Instagram/@argojimmygo)

JAKARTA - Argo Jimmy ‘Jigo’ atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Aa Jimmy, dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (24/12/2018). Seperti diketahui, Aa Jimmy bersama band Seventeen menjadi penampil dalam acara gathering PT PLN yang digelar di Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu malam (22/12/2018).

Kemudian pada Minggu (23/12/2018), komedian yang piawai menirukan gaya ustadz Aa Gym itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Tak sendiri, Hati Nuriilah yang merupakan istri Aa Jimmy juga diketahui menjadi korban dalam musibah tersebut.

Baca juga: Arie Untung Berdoa Agar Aa Jimmy Khusnul Khotimah

Berdasarkan penuturan Adji sang manajer, jenazah Aa Jimmy dan sHati Nuriilah tiba di Cianjur pada Senin dini hari (24/12/2018). Kemudian pada Senin siang, sekitar pukul 12.00 WIB, keduanya dimakamkan.

“Aa Jimmy dan istri dimakamkan ba'da dzuhur di dekat rumah,” ujar Adji saat dihubungi melalui sambungan telefon, pada Senin (24/12/2018).

Lebih lanjut Adji mengatakan, Aa Jimmy dan Hati Nurilla dimakamkan berdampingan, di TPU Sirnalaya I Cikaret, Cianjur, Jawa Barat. “Keluarga besar sangat sedih dengan musibah ini. Tapi mereka mencoba untuk legawa mengingat ini adalah musibah,” imbuhnya.

Sayang, menurut Adji, pihaknya belum mengetahui keberadaan kedua anak Aa Jimmy: Adea Putri Anindyta (8) dan Naisya Rafani Aradya (3). Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian korban masih dilakukan.*

Baca juga: Jasad Andi 'Seventeen' Ditemukan, Ifan Tulis Pesan Haru

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Sempat Hilang, Gitaris Seventeen Dinyatakan Meninggal Akibat Tsunami Tanjung Lesung

Herman Sikumbang, yang sempat hilang saat terjadinya gempa dan tsunami di Tanjung Lesung dikabarkan telah ditemukan meninggal dunia. (Foto: Instagram hermanseventeen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini