nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andi 'Seventeen' Akan Dimakamkan di Yogyakarta Esok Hari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 18:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 24 33 1995531 andi-seventeen-akan-dimakamkan-di-yogyakarta-esok-hari-50e3xVFTAF.jpg Andi 'Seventeen'. (Foto: Instagram/@andi_seventeen)

JAKARTA - Drummer band Seventeen, Windu Andi Darmawan, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada Senin (24/12/2018). Selain dikabarkan oleh Ifan sang vokalis, Aconk, manajer Seventeen juga mengamini kabar duka itu lewat sambungan telefon.

Saat ini, menurut Aconk, jenazah Andi telah dibawa ke RSUD Serang, Banten. “Saat ini, jenazahnya telah dipindahkan dari RSUD Pandeglang ke RSUD Serang. Setelah jenazahnya dibersihkan, baru kami kirim ke Yogyakarya,” ujar Aconk.

Baca juga: 2 bulan Sebelum Meninggal, Bani 'Seventeen' Umrahkan Sang Ibu

Lebih lanjut, Aconk mengungkapkan, jenazah Andi akan dimakamkan di Yogyakarta, esok hari (25/12/2018). Namun hingga kini, pihak manajemen Seventeen masih belum mengetahui di mana Andi akan dikebumikan.

“Pemakamannya besok Mas, di Yogyakarta. Tapi kami masih belum tahu di mana persisnya. Saya juga belum dapat informasi dari keluarganya. Tunggu kabar selanjutnya ya,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, band Seventeen menjadi korban tsunami Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu malam, 22 Desember 2018. Dari empat personel Seventeen, hanya Ifan yang berhasil selamat dari musibah itu.

Sementara jenazah Herman dan Bani telah dimakamkan hari ini (24/12/2018). Sedangkan jasad Andi baru ditemukan Senin siang.*

Baca juga: Lagi, Penampilan Sheila On 7 Dihentikan Polisi

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Juliana Moechtar Istri dari Gitaris Seventeen Herman Sikumbang Ikhlas Melepas Kepergian Sang Suami

Istri dari Gitaris Herman Sikumbang, Juliana Moechtar menangis ketika jenazah almarhum tiba di rumah duka di Kompleks DPR, Jakarta. Wanita yang akrab disapa Uli ini mengatakan jika dirinya telah ikhlas atas kepergian sang suami.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini