Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang Dinyatakan Meninggal Dunia Akibat Tsunami Tanjung Lesung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 23 33 1995125 gitaris-seventeen-herman-sikumbang-dinyatakan-meninggal-dunia-akibat-tsunami-tanjung-lesung-wjnP6NLUTf.jpg Herman Sikumbang, Gitaris Seventeen (Foto: Instagram Herman)

JAKARTA - Duka kembali menyelimuti grup band Seventeen. Sang gitaris Herman Sikumbang, yang sempat hilang saat terjadinya gempa dan tsunami di Tanjung Lesung dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kabar tersebut diketahui lewat pesan singkat yang diterima awak media melalui sang manajer, Yulia Dian pada Minggu (23/12/2018). Dalam isi pesan tersebut, Yulia mengabarkan bahwa Herman telah ditemukan dan meminta masyarakat untuk mendoakan jenazah pria 36 tahun tersebut.

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Satu Kru Dikabarkan Tewas

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Hingga Kini Belum Ditemukan

Herman Seventeen

"Update dari lokasi kejadian tsunami Tanjung Lesung. Telah ditemukan jenazah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang," bunyi pesan singkat.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Mohon doa bersama," sambungnya.

 

Hingga saat ini, Andi Seventeen, dan juga Ujang seorang crew dari band tersebut masih belum ditemukan. Bahkan adik kembar Ifan Seventeen beserta keluarga besarnya, istir dan anak, juga dikabarkan masih dalam proses pencarian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini