nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Panggung Seventeen Roboh Diterjang Tsunami Selat Sunda

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 10:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 23 33 1995008 kronologi-panggung-seventeen-roboh-diterjang-tsunami-selat-sunda-pDhaEnc05m.jpg Seventeen (foto: Okezone)

BANTEN - Musibah tsunami yang terjadi di Pantai Barat Banten meninggalkan kesedihan mendalam bagi korban yang selamat, terlebih jika ada sanak keluarga dan kerabat yang masih belum ditemukan.

Kesedihan dan duka mendalam juga turut dirasakan oleh segenap manajemen dan keluarga band Seventeen. Mengisi sebuah acara gathering yang diadakan PLN di kawasan Tanjung Lesung, manajemen Seventeen lewat siaran pers menyatakan masih ada empat orang keluarga yang belum ditemukan.

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Satu Kru Dikabarkan Tewas

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Hingga Kini Belum Ditemukan

Selain itu, Seventeen pun menyatakan ada dua orang keluarga yang kehilangan nyawa akibat musibah yang terjadi pada Sabtu malam, (22/12/2018) itu. Dua korban meninggal tersebut di antaranya Bani bassist dan Oki road manager Seventeen Band.

Tidak cukup sampai di situ saja, di media sosial pun beredar video detik-detik sesaat sebelum panggung yang jadi tempat tampil band Seventeen roboh. Dalam video yang berdurasi cukup singkat itu, tampak tidak ada yang janggal, Ifan bernyanyi sangat memukau penonton.

Ifan terdengar meneriakkan sebuah kalimat yang sayangnya tidak cukup jelas pengucapannya. Musik juga terdengar sangat keras dengan paduan tabuhan drum yang ditabuh oleh Andi Windu Darmawan yang hingga saat ini belum juga ditemukan.

Pada detik berikutnya, tidak lama setelah Ifan berteriak, tabuhan drum cukup keras terdengar, dan penonton juga turut larut dalam kemeriahan, panggung tiba-tiba roboh. Bagian panggung roboh ke arah depan, karena diduga diterjang ombak ganas dari sisi belakang, spanduk pun tersingkap.

Jeritan yang semula menandakan kegembiraan berubah jadi jeritan yang mencekam. Video yang semula memperlihatkan pesona Seventeen, tiba-tiba bergerak tidak semestinya, suara gemuruh terdengar, hingga di akhir detik video hanya gelap yang tampak.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Live Streaming Kongkow Bareng Seventeen

Personel grup band Seventeen hadir pada acara Live Streaming Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat (13/7/2018).Pada Maret 2018 kemarin, Seventeen merilis single teranyar mereka yang berjudul Jangan Dulu Pergi. Kini, Seventeen sibuk mempromosikan single comeback mereka serta tampil di acara-acara off air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini