nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Penampilan Sheila On 7 Dihentikan Polisi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 20:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 23 205 1995194 lagi-penampilan-sheila-on-7-dihentikan-polisi-bOJ5T1qMMB.jpg Sheila On 7 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jagat dunia maya dihebohkan dengan Sheila On 7. Bukan karena album atau single baru melainkan penampilan Shiela On 7 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta pada Sabtu 22 Desember 2018.

Lagi, Sheila On 7 harus dipaksa turun oleh aparat kepolisian saat mengisi acara Fasmasi Cup 2018. Sheila On 7 dipaksa berhenti dan turun panggung saat menyanyikan lagu Sephia.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang polisi lengkap dengan pakaian dinas naik ke atas panggung untuk meminta Duta, vokalis Sheila untuk menghentikan lagu.

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Satu Kru Dikabarkan Tewas

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Hingga Kini Belum Ditemukan

Penonton pun bersorak. Seiring dengan permintaan polisi, lagu mulai terdengar kecil volumenya dan Duta menghentikan suaranya.

Para penonton pun terus bernyanyi bersama meski lagu mulai padam. Penonton yang menyaksikan langsung mengeluarkan keluh kesahnya.

Membludak! Begini Ramainya Penonton Saat Sheila On7 Tampil di The 90's Festival

"Baba @Duta507 said "lemesin saja jangan dilawan" sedih galiat closing @sheilaon7 seperti biasnya. Ga harus kayak gini pak kan ada cara yg lebih sopan. Saling menghargai lah kan sama sama lagi bertugas juga #sheilaon7day," bunyi akun @feggyhentrisaa.

Seperti diketahui ini bukanlah pertama kali Sheila On 7 bernyanyi dan kemudian dihentikan oleh aparat kepolisian. Pada Tahun 2015, Sheila On 7 juga dihentikan aparat kepolisian ketika tampil di Bandung dalam acara The 90's Festival. Alasannya karena telah melewati batas waktu.

Di Yogyakarta sendiri Sheila pernah mengalami hal serupa pada pertengahan 2014. Alasannya pun sama karena melewati batas waktu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Melalui Label Sendiri 507 Records, Sheila On 7 Memulai Peruntungan di Dunia Musik

Band yang beranggotakan Duta, Eross, Adam dan Brian ini baru saja meluncurkan single terbaru "Film Favorit".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini