nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peserta The Voice Indonesia 2018 Ini Sukses Bikin Anggun dan Titi DJ Histeris

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 598 1994158 peserta-the-voice-indonesia-2018-ini-sukses-bikin-anggun-dan-titi-dj-histeris-NHav8ovRHf.jpg Titi DJ (Foto: GTV)

JAKARTA – Tahap audisi The Voice Indonesia 2018 Blind Audition masih terus berjalan mencari calon-calon penyanyi berbakat masa depan. Pada Kamis malam, (20/12/2018), seorang peserta bernama Pancary Pandawa berhasil merebut perhatian coach-coach perempuan, Anggun dan Titi DJ.

Dua coach perempuan tersebut histeris melihat penampilan seorang Panca, karena pria berjas hitam itu bukan hanya memiliki suara yang merdu, tapi juga badan yang atletis, sehingga tidaklah heran jika Titi dan Anggun histeris. Panca tampil dengan menyanyikan lagu Crazy Little Thing Called Love milik Queen. Ia begitu bersemangat dan maksimal ketika bernyanyi, hingga urat-urat lehernya tampak cukup jelas.

loading...

Baca juga: Rebutan Peserta Blind Audition, Vidi Aldiano: Cuma Tim Kita yang Punya Kumis!

Panca cukup dibuat cemas, sebab para juri tidak langsung memencet tombol dan memutar kursi. Tapi, dari balik kursi para juri tampak menikmati suara Panca sampai pada pertengahan lagu. Vidi dan Nino terlihat bercakap-cakap saat masih membelakangi Panca.

The voice 

“Suaranya meletup-letup ya?” tanya Vidi pada Nino.

Panca yang mengenakan kacamata dan membalut otot kekarnya dengan jas warna hitam cukup beruntung, karena di antara lima juri yang memegang empat tim, hanya Titi DJ seorang yang memencet tombol merah dan membalikkan kursinya. Titi DJ memencet tombol tepat ketika lagu yang dinyanyikan Pancary Pandawa hampir habis. Melihat akhirnya Titi memencet tombol, Panca mengaku deg-degan.

“Saya sehari-hari menaruh minat di bidang fitness,” ujar Panca pada Arman Maulana yang bertanya padanya, ditinjau Okezone dari tayangan The Voice Indonesia 2018, GTV, Kamis (20/12/2018).

Para coach saling menyebutkan keunggulan tim masing-masing. Tapi, di sela-sela para coach memasarkan tim, Anggun dan Titi DJ tidak henti-henti terkagum-kagum pada otot kekar Panca. Bahkan, seorang Titi DJ mengaku mulai tidak fokus saat mengomentari suara Panca.

The voice 

“Besar sekali WOW!” ujar Anggun saat melihat Panca membuka jasnya.

“Suara kamu dulu deh ya,” ucap Titi saat mulai tidak fokus efek otot Panca.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Kembali Gelar Resepsi Pernikahan

“Suara kamu asik banget, tapi ada hal yang perlu saya perbaiki, tinggal cara kamu mendeliver lagu dengan pas,” jelas Titi.

Melihat Titi yang dari awal mulai kehilangan konsentrasinya, para coach yang lain pun memparodikan tingkah Titi yang berbicara sambil menggerakkan tangannya. Saat Panca bersalaman dengan Titi, Anggun menghampirinya, dan memegang otot Panca, dia pun menjerit seketika.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini