nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rebutan Peserta Blind Audition, Vidi Aldiano: Cuma Tim Kita yang Punya Kumis!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 22:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 598 1994156 rebutan-peserta-blind-audition-vidi-aldiano-cuma-tim-kita-yang-punya-kumis-GTWz2XE71M.jpg Vidi dan Nino (Foto: GTV)

JAKARTA – Tahap audisi The Voice Indonesia 2018 Blind Audition masih terus berjalan mencari calon-calon penyanyi berbakat masa depan. Pada Kamis malam, (20/12/2018), seorang peserta bernama Sandy menjadi bahan rebutan para coach.

Para coaches yang biasanya saling mengunggulkan tim masing-masing kali ini mereka mengingatkan Sandy dengan kesamaan yang dia dan masing-masing coach miliki. Uniknya, Sandy yang berkumis disamakan dengan tim Vidi dan Nino yang juga berkumis tipis-tipis, terutama Vidi yang cukup lebat kumisnya.

Baca juga: Usai Kena Teror, Rumah Ruben Onsu Dijaga Polisi

“San, di antara semua tim, cuma tim Vidi dan Nino yang punya kumis,” ucap Vidi pada Sandy yang mulai bimbang untuk memilih tim mana yang akan mengembangkan kemampuan bernyanyinya, ditinjau Okezone dari tayangan The Voice Indonesia 2018, GTV, Kamis (20/12/2018).

Sedangkan, coach-coach lainnya seperti Titi DJ menggoda Sandy dengan pengalaman yang telah dia miliki. Titi berkata aura bintang yang dimiliki Sandy cocok dengan aura bintang yang dia miliki.

The voice 

“Jujur San, tadi coach-coach saling lihat-lihatan di belakang sebelum memutar kursi,” ujar Nino.

Sementara itu, Anggun sebagai penyanyi solo perempuan yang sudah lebih dulu go international mengatakan suara Sandy memiliki warna tersendiri. Bahkan, Anggun mengatakan suara Sandy punya sesuatu yang terbilang unik dan mahal.

“Saya suka warna suara Sandy. Ada sesuatu yang lain yang tidak dimiliki oleh penyanyi lain, dan itu mahal,” imbuh Anggun.

t 

Di sisi lain, Vidi mengingatkan Sandy jika timnya bersama Nino adalah tim yang paling muda, yang akan membuat Sandy merasa lebih nyaman, karena akan sama-sama belajar dan mencari ilmu. Vidi juga beranggapan tim dia bersama Nino memiliki karakter yang akan cocok dengan Sandy.

“Usia kita yang sebaya maka akan seru jika kita bergabung bersama,” papar Vidi.

Baca juga: Armada Terharu, Lagu Asal Kau Bahagia Diangkat ke Layar Lebar

“Kalau saya jujur jatuh cinta pada suara Sandy. Tone suaranya Sandy seperti selalu mampu membuat setiap orang jatuh cinta walau mungkin tidak memiliki pasangan, tapi dengan mendengarkan Sandy bernyanyi maka akan turut merasakannya,” ungkap Armand Maulana.

Tapi pada akhirnya Sandy memilih tim Vidi dan Nino. Melihat keputusan Sandy, Anggun sampai menangis, sementara coach lainnya terpaksa berlapang dada. Vidi dan Nino menemani Sandy bersalaman dengan coach lainnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini