nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Akting Bersama Aliando, Aurora Ribero Siap Hadapi Haters

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1994100 adu-akting-bersama-aliando-aurora-ribero-siap-hadapi-haters-qFKnHY8SCA.jpg Aurora Ribero. (Foto: Okezone/Alan Pamungkas)

SINGAPURA - Aurora Ribero kembali menjadi bintang utama dalam film ketiganya, Asal Kau Bahagia. Kali ini, dia cukup beruntung bisa beradu akting dengan aktor muda Aliando Syarief.

Beradu akting dengan idola yang mempunyai fanbase besar, Aurora mengaku siap menghadapi haters jika kedekatannya dengan Aliando menimbulkan kecemburuan. Pasalnya, dara 14 tahun itu menegaskan kedekatannya dengan Aliando hanya sebatas hubungan pekerjaan.

Baca juga: Demi Bangun Chemistry, Aurora Ribero & Aliando Dipaksa Jalan Bareng

"Harus siap dong," ujar Aurora usai Gala Premiere Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Singapura.

Dalam film Asal Kau Bahagia, Aurora akan menjadi kekasih Aliando yang diperlakukan bak bidadari. Namun kemudian, akan ada kisah yang menbuat Aurora berpikir untuk menimbang-nimbang hubungan asmaranya bersama Aliando.

Perempuan yang selalu diperhatikan Aliando itu pun di tengah jalan berkhianat dan mengingkari janji setia untuk selamanya. Twist dalam film ini pun cukup mampu membuat penonton kaget.

 

Jika dalam aktingnya kali ini, Aurora mendapatkan haters dia juga mengaku sudah siap. Sebab, aktingnya dalam film Asal Kau Bahagia ini terbilang sukses. "Kalau memang dicibir haters, artinya peran yang aku mainkan sukses dong," ujar Aurora.

Seperti diketahui, Asal Kau Bahagia bercerita tentang kisah cinta Aurora dan Aliando yang harus diuji ketika karakter yang diperankan Aliando mendapatkan musibah. Cinta segitiga merupakan suguhan utama sutradara Rako Prijanto dalam film ini.

Baca juga: Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah

Selain Aurora dan Aliando, film Asal Kau Bahagia juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans de Kraker, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Daan Aria, dan Verdi Solaiman.

Film ini akan mulai tayang di bioskop Tanah Air, pada 27 Desember 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini