nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Rafathar saat Dengar Nagita Slavina Punya Pria Idaman Lain

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 09:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993748 reaksi-rafathar-saat-dengar-nagita-slavina-punya-pria-idaman-lain-YKVbFAaQB3.jpg Nagita, Rafathar, dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA – Putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar memang kerap memperlihatkan tingkah menggemaskan. Seperti saat bocah 3 tahun itu mendengar candaan sang mama ketika mengaku memiliki pria idaman lain.

Baca Juga: Sayang Nagita Slavina, Rafathar Ogah Menikah saat Besar Nanti

Kejadian lucu itu bermula saat Nagita menyuapi Rafathar yang sedang tak enak badan. Di sela-sela waktu makan, Raffi Ahmad pun menghampiri dan membujuk Rafathar agar mau minum obat.

Saat menemani Rafathar makan, Raffi nampak mengobrol dengan seseorang yang ada di rumahnya. Pria 31 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tak mau makan lantaran tengah dalam program diet.

“Aku enggak makan ya, diet,” ujar Raffi seperti dikutip dari salah satu tayangan reality show keluarganya.

Mendengar pernyataan Raffi, Nagita nampak heran. Wanita 30 tahun itu nampak mengeluarkan tawa kecil ke arah kamera. Gombalan pun dikeluarkan oleh Raffi Ahmad. Ayah satu anak itu mengungkapkan alasan dietnya untuk memikat hati sang istri.

“Iya, aku diet supaya Nagita naksir sama aku,” tambahnya.

Bukan membalas perkataan Raffi dengan gombalan, Nagita malah berseloroh. Ia mengatakan bahwa sudah memiliki pria idaman lain.

“Aku mah sudah ada yang lain,” ujar Nagita sembari bercanda.

Nagita Slavina, Rafathar, Raffi Ahmad

Mendengar kalimat itu keluar dari mulut Nagita, Raffi kemudian mengadukan hal tersebut kepada Rafathar. Raffi semakin menghayati suasana dengan berpura-pura menangis di hadapan sang putra.

Tanpa diduga, Rafathar pun langsung bereaksi. Bocah menggemaskan itu langsung berteriak dengan mulut penuh makanan. Rafathar seakan mengisyaratkan bahwa dirinya tak suka apabila sang mama mencintai pria selain Raffi Ahmad.

Tak hanya berteriak, bocah yang akrab disapa Aa itu langsung mengepalkan tinju di hadapan Gigi. Ia pun terlihat ingin mendaratkan pukulannya pada Nagita.

“Mau berantem mama sama papa,” ujar Rafathar.

Baca Juga: Suster Arsya Viral, Ashanty: Supit Cantik Banget!

Melihat reaksi sang anak, Raffi dengan sigap menghentikan Rafathar. Kemudian, kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu langsung memberikan pengertian pada Rafathar untuk tak bersikap kasar pada sang mama.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kedekatan Rafathar dan Gempita Nora Marten

Rafathar dan Gempita saat makan bersama. (Instagram raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini