nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sayang Nagita Slavina, Rafathar Ogah Menikah saat Besar Nanti

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 12 November 2018 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 33 1976400 sayang-nagita-slavina-rafathar-ogah-menikah-saat-besar-nanti-lqVodMl2GT.JPG Nagita Slavina (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Anak dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Adam Malik kembali menunjukan tingkah lucu. Ya, seperti yang tersaji dalam video vlog Raffi Ahmad, ‘Rans Entertaiment’ belum lama ini dengan bertajuk ‘Rafathar Curhat’.

Dalam video tersebut, Rafathar tampak berbincang dengan Gigi di dalam sebuah mobil. Perbincangan itu membicarakan soal masa depan dari Rafathar. Hingga bermula saat Nagita menawarkan rumah pada Rafathar.

"Aa mau dibeliin rumah ya?" tanya Nagita Slavina dalam akun youtube belum lama ini.

 

Lantas, Raftahar menjawab, bahwa dirinya tidak mengingingkan rumah. Alasannya cukup simpel lantaran dirinya takut sendirian.

Baca Juga: Foto Bareng Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella Sebut Mereka 'The Hadid'

" Enggak," jawab Rafathar.

"Kenapa sih?" timpal Nagita.

"Aa takut sendirian," ujar Rafathar.

Perbincangan mereka tidak hanya sampai disitu, lagi-lagi Gigi kembali bertanya perihal pasangan hidup dari Rafathar. Sontak Rafathar kembali menjawab bila ia tidak mau menikah.

Lucunya, alasan dari Rafathar berujung tentang rasa sayangnya pada Gigi. Rafathar rupanya tidak ingin rasa sayangnya hilanh pada Gigi hilang jikalau ia memiliki pasangan.

"Nanti kalau misalnya Aa punya istri, nanti menikah atau punya pacar terus nanti menikah," tanya Gigi lagi.

"Ah enggak mau," jawab Rafathar kembali.

"Enggak mau apa?" timpal Gigi.

"Enggak mau nikah," pungkas Rafathar.

Sebagaimana diketahui, Rafathar kerap kali menunjukan kelucuanya bersama Raffi dan Nagita. Untuk video kali ini telah ditonton oleh 700 ribu lebih publik dunia maya. Bahkan netizen menyebut Rafathar begitu lucu saat ditanya okeh Nagita Slavina.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini