nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ringgo Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Tonton Keluarga Cemara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 20:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 20 206 1994093 ringgo-tak-kuasa-menahan-tangis-usai-tonton-keluarga-cemara-FokSq0NfQ4.jpg Ringgo Agus Rahman (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman dipercaya menjadi salah satu tokoh penting dalam film yang bertajuk Keluarga Cemara. Dalam film karya Visinema Pictures ini, Ringgo memerankan karakter Abah yang sangat kuat dalam serial terdahulunya pada era 90-an.

Bahkan suami dari Sabai Morscheck ini sempat menangis usai menyaksikan film tersebut. Menurutnya, ada sebuah kepuasaan tersendiri sebagai aktor ketika menyaksikan film tersebut.

Sehingga ia menilai, bahwa ini merupakan karya film di luar ekspektasinya.

 

“Ada perasaan di mana, mungkin ini, rasanya main film kepuasaan seorang aktor. Hasilnya sangat personal, karena di luar ekspektasi saya. Kepuasaan di saat menonton tidak terbayarkan,” ungkap Ringgo saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Kuningan pada Kamis (20/12/2018).

Baca Juga: Wajah Anak dan Istri Ringgo Agus Dinilai Tetap Bahagia saat Ditinggal Syuting

Tidak hanya menangis usai film, di saat ia memberikan pujian pada alur film itu. Ringgo pun lagi-lagi meneteskan air mata. Yang mana membuat, Ringgo sedikit terbata-bata menjelaskan perasaannya kala itu.

 

Ia pun mengakui bila film karya sutradara Yandy Laurens ini sanggup memberikan pemgaruh yang luar biasa bagi para penontonnya.

“Saya deg-degan sekali membayangkan perasaannya. Setelah nonton yang saya telpon adalah Nirina, istri dan orang-orang terdekatnya. Saya rela membayarin mereka untuk menonton film ini,” paparnya.

 

“Ini enggak cuman menghibur dan ada impact yang berbahaya, karena saya lemah,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, film Keluarga Cemara berkisah tentang sebuah cobaan yang mendera keluarga Abah. Abah yang diperankan Ringgo, harus mengambil langkah berani agar keluarganya selamat dari kebangkrutan.

Lebih lanjut, film ini bakal tayang pada 3 Januari 2019 mendatang. Dimana film ini bakal diperankan oleh bintang-bintang kenamaan seperti Nirina Zubir, Zara JKT48, Widuri Puteri dan masih banyak lagi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Ringgo Akan Beradu Akting dengan Sejumlah Artis Cilik dalam Film Koki-Koki Cilik Produksi MNC Pictures

Artis Ringgo Agus Rahman berpose disela acara Belanja Berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018. Ringgo Agus Rahman akan beradu akting dengan sejumlah artis cilik di film Koki-Koki Cilik besutan MNC Pictures yang akan tayang perdana pada 5 Juli 2018 mendatang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini