nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terperosok di Backstage Miss Universe, Model Seksi Ashley Graham Alami Luka Ringan

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 18 33 1993057 terperosok-di-backstage-miss-universe-model-seksi-ashley-graham-alami-luka-ringan-TckF4btvuI.jpg Ashley Graham. (Foto: Facebook)

BANGKOK - Pagelaran Miss Universe 2018 menjadi sukacita besar bagi Catriona Gray, namun tak demikian bagi Ashley Graham. Model plus size yang kerap berpose dengan bikini itu dikabarkan jatuh saat turun dari tangga di belakang panggung Miss Universe, pada Minggu malam (16/12/2018).

Kejadian nahas tersebut, sempat dibagikan Graham lewat Instagram Story, pada malam itu. “Ok, jadi aku berganti baju dengan sangat cepat dan kemudian –tentu saja- aku terjatuh dari tangga. Paramedis telah mengobati lukaku,” tulisnya dalam unggahannya.

Baca juga: Demi Kampanye Penerimaan Diri, Ashley Graham Rela Berpose Telanjang

Dalam video singkat itu, Graham memperlihatkan kakinya yang mengalami beret dan luka ringan. Namun dalam unggahan berikutnya, Ashley Graham memastikan 7,9 juta pengikutnya bahwa tak ada yang serius akibat kecelakaan tersebut.

“Aku baik-baik saja. Aku membagikan kecelakaan itu hanya ingin kalian tahu apa yang kulakukan. Aku hanya terlalu terburu-buru,” ujarnya.

Sekadar informasi, Ashley Graham didapuk sebagai salah satu host belakang panggung dalam kontes kecantikan yang tahun ini digelar di Bangkok, Thailand tersebut. Peristiwa itu terjadi ketika model 31 tahun itu berjalan menuju backstage untuk mengganti gaun putih berpotongan high-neck yang dikenakannya dengan terusan lain berwarna ivy green.

"Pertunjukan telah selesai, tetapi para dokter datang untuk mengobati. Woah, itu sangat sakit. Tapi hasilnya sangat sepadan,” ujarnya sambil tersenyum.

Baca juga: Vanessa Angel Komentari Temuan Kondom di Tas Dwi Andhika

Sebelum kejadian itu, Ashley Graham sempat mengungkapkan rasa antusiasnya dapat mewawancarai 94 peserta Miss Universe 2018. "Para perempuan ini telah bekerja dengan sangat keras dalam hidup mereka. Ada banyak tekanan yang mereka alami dalam proses ini,” ujarnya.

Ashley Graham menambahkan, “Mereka (peserta Miss Universe 2018) tidak hanya melakukan hal ini hanya untuk diri mereka sendiri. Mereka menjalani semua ini untuk negara mereka masing-masing. Untuk dapat mendengarkan mereka dan apa yang mereka sukai, merupakan hal menarik bagiku.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini