nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel Noah dan Pevita Pearce Diam-diam Saling Follow di Instagram

Hana Futari, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 10:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 17 33 1992227 ariel-noah-dan-pevita-pearce-diam-diam-saling-follow-di-instagram-jJpFnqqRYh.jpg Ariel 'NOAH' dan Pevita Pearce (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sempat mereda, kini kabar kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce kembali menyeruak. Pasalnya, baik Ariel maupun Pevita belum lama ini saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Baca Juga: Ulang Tahun, Ariel 'Noah' Didoakan Balikan dengan Luna Maya

Kabar tersebut dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Pertama, akun gosip tersebut mengunggah tangkapan layar notifikasi Ariel Noah yang kini mengikuti akun Instagram Pevita, Sabtu (15/12/2018).

“Uhukkk uhukkk eaaaa udah follow-followan eaaa🤩🤩,” tulis akun gosip tersebut.

Tak lama kemudian, Pevita seakan menyambut Ariel yang kini menjadi pengikutnya di Instagram. Adik dari Keenan Pearce itu pun mengikuti balik akun Instagram pentolan band Noah tersebut.

Pevita Pearce dan Ariel 'NOAH'

Notifikasi itu pun sampai pada akun gosip yang sama. Kembali, notifikasi tersebut diperlihatkan pengelola akun gosip kepada para pengikutnya.

“Uhuui Suitt suittt suwiwiiittttt,” goda akun gosip itu.

Kedua unggahan tersebut pun mampu menyita perhatian warganet. Tak jarang yang mulai berspekulasi bahwa Ariel dan Pevita benar-benar menjalin hubungan spesial.

pevita pearce

Berbagai tanggapan pun dilontarkan oleh lebih dari 1500 warganet. Dari deretan komentar tersebut, tak sedikit yang menyayangkan jikalau Pevita benar menjadikan Ariel sebagai kekasihnya.

“Bang Ariel jangan sampai ya, kasihan masa depannya Pevita,” ujar salah seorang warganet.

Bahkan, ada pula yang menyarankan Ariel kembali pada Luna Maya, mengingat Pevita masih terlalu muda untuk menjalin cinta dengan duda satu anak itu.

“Aduh kayaknya ini seriusan, jangan dong Pev biar Ariel balik sama luna aja,” tambah yang lain.

Pevita Pearce dan Ariel 'NOAH'

“Kenapa sih enggak balikan saja sama Luna Maya padahal lebih cocok karena sudah sama-sama tahu dan lebih sreg. Kalau sama Pevita masih muda buat Ariel,” sahut pengguna Instagram lainnya.

Sementara itu, beberapa warganet semakin memuji pesona Ariel yang dapat meluluhkan hati Pevita. Dengan pesona kharismatik yang dimiliki, tak ayal Ariel dapat akrab dengan wanita berdarah Banjar dan Wales tersebut.

Baca Juga: Beradegan Ciuman dengan Shah Rukh Khan, Katrina Kaif Merasa Beruntung

“Emang pesonanya bang Boril ini luar biasa. Jadi enggak kaget bisa deketin Pevita Pearce,” sahut salah satu warganet. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Pevita Pearce

Artis cantik Pevita Pearce saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini